Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Masih Periksa Saksi Kasus Pencabulan di Sekolah Charitas

10-05-2014 | 13:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terkait kasus pencabulan di Sekolah Charitas, hingga kini masih terus proses pihak kepolisian. Pemeriksaan saksi, baik dari pihak sekolah maupun dari pihak keluarga korban terus dilakukan, meskipun Martinus Eko Widodo yang diduga sebagai pelaku masih bekum mau mengakui perbuatannya.

Maling Gasak Brankas Milik Perusahaan Pengelola Parkir Bandara Hang Nadim

10-05-2014 | 11:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kawanan maling menggondol brankas milik PT Adil Sukses Pratama (ASP), pengelola parkir di Bandara Hang Nadim, Batam dan membawa kabur uang puluhan juta rupiah yang tersimpan di dalamnya.

Pesta Miras di Tempat Umum, Lima Anak Punk Diciduk Polisi

10-05-2014 | 09:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lima orang anak punk diamankan Polsek Tanjungpinang Timur, Jumat (9/5/2014) malam sekitar pukul 23.00 WIB karena mabuk-mabukan di tempat umum.

Penyidik Polda Kepri Layangkan Panggilan Kedua kepada Komisioner KPU Batam Nonaktif

10-05-2014 | 09:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri (Tim Gakkumdu), Jumat (9/5/2014), melayangkan surat panggilan kedua kepada komisioner KPU Batam nonaktif karena tidak hadir dalam panggilan pertama. Komisioner yang dipanggil itu, antara lain Muhammad Syahdan, Ahmad Yani, Jernih Siregar, dan Yudi Kornelis.


Lagi, Kejari Tanjungpinang Kembalikan Berkas Dedi Candra ke Polisi

10-05-2014 | 08:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang lagi-lagi mengembalikan berkas acara pemeriksaan (BAP) Dedi Candra, tersangka korupsi pengadaan lahan sekolah, ke penyidik Polres Tanjungpinang dengan alasan belum lengkap.

Usut Pihak Lain dalam Kasus Korupsi UMRAH, Kejati Kepri Tunggu Putusan PN Tanjungpinang

10-05-2014 | 07:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) masih menunggu fakta persidangan dan putusan Pengadilan Negeri Tipikor Tanjungpinang untuk mengusut keterlibatan pihak lain dalam dugaan korupsi di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang.


Rumzi Samin Mengaku Tak Tahu Soal Teknis Proyek

09-05-2014 | 17:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) pada proyek pembangunan gedung baru dan komptensi mahasiswa Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Rumzi Samin, mengaku telah dimanfaatkan oleh terdakwa Tengku Afrizal selaku PPK, dan M. Yazid selaku PPTK, serta Tri Asmoyo WU ST selaku konsultan pengawas dari CV Tunjuk Satu Konsultan. Soalnya, Rumzi mengaku tak tahu-menahu mengenai teknik bangunan proyek.

KPU Kepri Jadi Saksi Ahli dalam Penyidikan Pelanggaran Pemilu di Batam

09-05-2014 | 17:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya Komisioner KPU Batam nonaktif, Mulkan Siregar, dan staf KPU Batam yang memenuhi penggailan penyidik Ditreskrimum Polda Kepri (Tim Gakkumdu) atas dugaan pelanggaran pemilu di Batam, namun komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri juga hadir dalam penyidikan yang berlangsung di Mapolda Kepri.