Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

JPU Ajukan Kasasi atas Putusan Bebas Kasus Pencemaran Nama Baik HH Club

13-03-2014 | 12:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jaksa Penuntut Umum (JPU) melakukan upaya hukum kasasi atas putusan Pengadilan Negeri Batam yang membebaskan Hasanuddin,Manajer Operasional PT PLN Batam yang didakwa melakukan tindak pidana pencemaran nama baik.

Kasus Dugaan Korupsi Deddy Chandra Penuhi Unsur Melawan Hukum

12-03-2014 | 20:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berkas perkara dugaan korupsi pada proyek pengadaan lahan unit sekolah baru (USB) di Tanjungpinang dengan tersangka Deddy Chandra, hasil penyidikan Satreskrim Polres Tanjungpinang, dinyatakan telah memenuhi unsur melawan hukum dan lengkap untuk dilimpahkan ke kejaksaan.

Dugaan Korupsi Anggaran KONI, Nasib Ketua DPRD Anambas Menggantung

12-03-2014 | 17:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Nasib Katua DPRD Kaupaten Kepulauan Anambas, Amat Yani terkait kasus dugaan korupsi penggunaan anggaran KONI hingga saat ini masih menggantung, pasalnya Polda Kepri menerima kembali berkas kasus tersebut dari Kejati Kepri namun hingga saat ini belum ada tindaklanjutnya.

Oknum Polisi Kepri Pemilik Narkoba Juga Dijerat Pasal Pencucian Uang

12-03-2014 | 17:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidik Polda Kepri telah melakukan penyitaan berupa harta bergerak dan tidak bergerak termasuk tiga rekening milik tersangka narkotika senilai Rp20 miliar lebih, Bripka NR. Harta itu diduga dari hasil pencucian uang melalui penjualan narkotika yang didatangkan dari negara Malaysia.

Dianggap Menghina Etnis Tertentu, Ketua Kadin Batam Dilaporkan ke Polisi

12-03-2014 | 16:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam, Ahmad Maruf Maulana, telah menjalani pemeriksaan di Mapolda Kepri terkait laporan tokoh pemuda Tionghoa Batam, Yakop Sucipto ke Polda Kepri atas dugaan penghinaan yang disampaikan terhadap etnis tertentu di muka umum.

Spesialis Pencuri Rumah Kosong di Bintan dan Tanjungpinang Berhasil Dibekuk Polisi

12-03-2014 | 14:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kasus pencurian rumah kosong di sejumlah tempat di Bintan, telah berhasil diungkap anggota Polsek Bintan Utara. Pria berinisial EC (20) yang diduga pelaku spesialis pencurian rumah kosong telah ditangkap pada 3 Maret 2014 lalu.

Keluarga Besar Panjaitan Minta Kepolisian Usut Kasus Tewasnya Yunita

12-03-2014 | 14:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tewasnya Yunita Panjaitan (22) warga Puri Buana Indah masih menuai tanda tanya bagi pihak keluarga besar marga Panjaitan di Kota Batam. Pasalnya, wanita itu disebut tewas karena kecelakaan, namun ada dugaan lain dibunuh oleh mantan kekasihnya.

Polisi Belum Terima Laporan Dugaan Teror terhadap Anak Wagub Kepri

12-03-2014 | 14:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparat Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota mengaku belum menerima laporan polisi atas dugaan teror yang dialami oleh keluarga Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo.