Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ahok Dituding Sebabkan Kematian Jeni, Polisi Mengaku Belum Cukup Bukti

31-03-2017 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batam Kota ternyata belum melakukan penahanan terhadap Ahok, pria yang diduga menjadi penyebab kematian seorang wanita bernama Jenisman Wau. Hal itu dikarenakan polisi belum memiliki cukup bukti untuk menjeratnya.

Pertanyakan Laporan RCW, Bareskrim Surati KPK dan Kejagung

31-03-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri menyurati Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Jaksa Agung terkait laporan dugaan tindak pidana korupsi terhadap Direktur PT Multi Coco Indonesia, Ady Indra Pawennari, yang dilaporkan Ketua dan Sekretaris Riau Corruption Watch (RCW) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Mulkan dan Agus Saputra kepada dua lembaga anti rasuah tersebut.

Misteri Kematian Umi Kalsum, Polisi Sudah Periksa Rekan Korban

31-03-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kematian Umi Kalsum (27), wanita asal Medan yang mayatnya ditemukan tergantung di hutan Baloi Kolam, hingga kini masih diproses pihak kepolisian. Meski segala bukti telah mengarah pada pacarnya sendiri berinisial D, namun pria ini tetap bungkam.

Wajib Pajak Nakal Akan Diumumkan Usai Tax Amnsesty

31-03-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemerintah berencana mengumumkan kepada masyarakat wajib pajak nakal yang selama ini tidak melaporkan kekayaannya kepada negara, termasuk mereka yang tak berpartisipasi mengikuti program pengampunan pajak (tax amnesty) yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan.

Gelper di Mitra Mall Batuaji Dirazia BPM-PTS Batam

31-03-2017 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain menyegel tiga panti pijat dan empat warnet, penyidik pegawai negeri sipil dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Batam juga merazia gelangang permainan (Gelper) Stella Indah Zone yang berada di Mitra Mall, Kecematan Batuaji, Kamis 30/3/2017) malam.

KPK Tangkap 17 Orang dalam OTT Pejabat PT PAL Indonesia

31-03-2017 | 10:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap pejabat di PT PAL Indonesia. Dalam operasi senyap ini, ada 17 orang yang turut diamankan dari dua lokasi, Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur.

LAM Natuna Minta DPRD Kawal Penyelidikan Teror Terhadap Wan Zawali

31-03-2017 | 09:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna berbondong-bondong mendatangi Kantor DPRD Natuna. Mereka, meminta dukungan Dewan untuk mengawal penyelidikan terkait teror yang dialami Ketua LAM Natua, Wan Zawali, beberapa hari lalu.

Mafia Baby Lobster Suap Oknum Aparat Rp20 Juta Per Koper

31-03-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelundupan baby lobster dari Jakarta ke Singapura melalui Batam, ternyata merupakan bisnis yang sangat menggiurkan. Tidak hanya mafia lobster yang menikamati hasilnya, kurir dan oknum aparat yang terlibat juga dapat keuntungan besar.