Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tahanan Tewas, Polisi Segera Periksa Petugas Rutan Batam

02-08-2016 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian yang terjadi terhadap Budi Yanto (21), seorang tahanan titipan Kejaksaan Negeri Batam di Rutan Kelas IIA Batam.

Hingga Juli, Dinas PMP-KUKM Batam Gelontorkan Rp4,8 Miliar Dana Bergulir

02-08-2016 | 15:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pasar, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Batam terhitung hingga Juli sudah menggelontorkan dana bergulir ke mikro kecil menengah dan koperasi sebanyak Rp4,8 miliar.

Tahanan Rutan Kelas IIA Batam Tewas Dipenuhi Luka Pada Tubuh

02-08-2016 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Batam bernama Budi Yanto, dikabarkan meninggal. Pada tubuh tahanan kasus narkoba yang masih titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam terdapat bekas luka memar dan cakaran.

Pencaker di Batam Terus Membludak, Ini Solusi Ketua DPRD Batam

02-08-2016 | 15:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencari kerja di Kota Batam sampai saat ini masih sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan membludaknya pelamar kerja di perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan.

Keberadaan Pengungsi di Taman Aspirasi Bukan Tanggung Jawab IOM

02-08-2016 | 14:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengatakan, berdasarkan surat pemberitahuan dari Kantor Imigrasi Batam bahwa pengungsi warga negara asing tinggal di Taman Aspirasi, Batam Centre bukan merupakan tanggung jawab dari International Organization for Migration (IOM).