Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hatanto Hadiri Gala Dinner Jakarta and Singapore Ambassadors Golf Familiarisation Bintan-Batam

01-08-2016 | 10:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Hatanto Reksodipoetro, hadir dalam acara makan malam dalam rangkaian Jakarta and Singapore Ambassadors Golf Familiarisation Bintan-Batam 29-31 Juli 2016 yang diselenggarakan oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura di Batam View Beach Resort, Nongsa Batam, pada Sabtu malam (30/7/2016).

Sering Terjatuh, Warga Bangun Gorong-gorong di Sekitar Jembatan Tanjunguma

31-07-2016 | 11:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya masyarakat terjatuh saat melintasi jembatan  yang berada tidak jauh dari Yayasan Eliasim, yang menghubungkan antara kampung tua Tanjunguma dan perumahan Palm Beach, Baloi, membuat puluhan warga membuat gorong-gorong di sekitar jembatan tersebut.

Polda Kepri akan Selidiki Sindikat Kapal TKI Ilegal yang Tenggelam di Malaysia

30-07-2016 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri akan melakukan pemeriksaan pada 34 korban selamat dalam insiden tenggelamnya kapal pengangkut TKI ilegal di Pantai Batu Layar Sungai Rengit, Bandar Penawar, Johor Bahru, Malaysia,  yang akan dipulangkan Kementerian Luar Negeri pada Senin (1/8/2016) lusa.

Malam Ini, PFI Kepri Umumkan Pemenang Lomba Foto "Polisi Juga Manusia"

30-07-2016 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rangkaian kegiatan pada puncak kegiatan pameran foto "Polisi Juga Manusia", yang diselenggarakan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepri bersama Polresta Barelang, telah berlangsung. Bahkan, untuk pengumuman para pemenang lomba juga akan dibacakan pada malam nanti, sebelum penampilan band papan atas Kahitna.

Menguak Teka-teki Pembunuhan Lia Arzalina

30-07-2016 | 15:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kematian Lia Arzalina (21), mahasiswi semester V Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ibnu Sina, Batam, yang penuh misteri.