Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PH Terdakwa Sugianto Sebut Dakwaan Jaksa Tak Sesuai Fakta

02-08-2016 | 08:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam -Aprinaldi, penasehat hukum (PH) terdakwa Sugianto alias Tesi, mengajukan eksepsi di persidangan. Ia mengatakan, surat dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) terhadap terdakwa tidak sesuai fakta alias mengada-ada.

Empat Penerbangan Delay Hingga 4 Jam di Bandara Hang Nadim Batam

01-08-2016 | 16:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat penerbangan pesawat Lion Air dan Wings Air tertunda selama 2hingga 4 jam tampa diketahui penyebabnya dari dan tujuan Bandara Internasional Hang Nadim Batam sejak Senin (1/8/2016) pagi.

Hindari PHK Karyawan, Conoco Phillips Indonesia Lakukan Efisiensi

01-08-2016 | 16:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rendahnya harga minyak dunia, memaksa Conoco Phillips Indonesia melakukan efisiensi dan penghematan di segala bidang untuk menghindari terjadinya pengurangan tenaga kerja.

Ini Langkah Kepolisian Jaga Kondusifitas di Kepri

01-08-2016 | 15:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengantisipasi kerusuhan bernuansa SARA di Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara, Polda Kepri mengadakan pertemuan bersama sejumlah tokoh masyarakat dan agama dan seluruh unsur TNI untuk melakukan koordinasi terkait keamanan Kepri terkini.

Usai Digusur, PKL Nagoya Direlokasi ke Pasar Angkasa

01-08-2016 | 15:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan pedagang kaki lima di simpang Kawi Jaya dan simpang Dana Graha yang digusur tim terpadu beberapa waktu lalu, direlokasi ke Pasar Angkasa Nagoya. Mereka diperbolehkan berdagang di lokasi tersebut hingga kebijakan lebih lanjut dari Pemko Batam.