Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Abu Bakar Divonis Ringan, Jaksa Banding

04-08-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses hukum terhadap Abu Bakar bin Ibrahim, bandar sabu yang divonis ringan di Pengadilan Negeri (PN) Batam berlanjut. Sebab, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akhirnya menempuh upaya hukum banding. "Saya ajukan banding soal putusan terdakwa Abu Bakar," kata JPU Frihesti Putri Gina, Rabu (3/8/2016) di PN Batam.

 

Vonis Seumur Hidup untuk Wardiaman Zebua Tak Adil

04-08-2016 | 08:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Isnah, ibu kandung almarhumah Dian Milenia Trisna Afifah, menangis usai mendengar vonis yang dijatuhkan Majelis Hakim yang dipimpin Zulkifli dengan dibantu Iman Budi dan Hera Polosia sebagai hakim anggota terhadap Wardiaman Zebua. Ia menilai hukuman seumur hidup terhadap terdakwa tidak adil, karena anaknya dibunuh dengan sangat sadis.

Waduh, Ketua RT Tempat Penampungan Ternyata Petugas Pendamping TKI Bermasalah

03-08-2016 | 20:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua RT di lokasi penggerebekan ratusan TKI ilegal, Ruko Taman Lakota blok E nomor 03 Bida Asri, Batam Center, Febriana, ternyata petugas Kementerian Sosial RI dalam menangani TKI bermasalah.

Waw, Ratusan TKI Ilegal Ini Rata-rata dari Jawa

03-08-2016 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penggerebekan para calon TKI ilegal yang diduga akan dikirim ke Malaysia, ternyata rata-rata mereka berasa dari Jawa.

Gila! Ternyata Ada Ratusan Calon TKI Ilegal di Lokasi Penggerebekan

03-08-2016 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sungguh memprihatinkan, mungkin itu gambaran Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Ilegal yang digerebek Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang.