Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hardi Hood Gandeng Penyuluh Agama Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

20-06-2016 | 13:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota MPR RI Hardi Selamat Hood asal Kepri menyatakan siap untuk menggandeng penyuluh agama yang berada di bawah naungan Kantor Kementerian Agama di lingkup Provinsi Kepri guna menyosialisasikan empat pilar kebangsaan.

Tiga Terduga Pelaku Curanmor Dibekuk Tim Anti-bandit Sabhara Polresta Barelang

20-06-2016 | 13:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Anti-bandit Satuan Sabhara Polresta Barelang, mengamankan tiga pria yang diduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor). Dari tangan mereka juga diamankan dua unit sepeda motor yang diduga hasil curian, Minggu (19/6/2016) malam.

Realisasi BUBU Hang Nadim, BP Batam Masih Tahap Konsultasi dengan Kemenhub

20-06-2016 | 12:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Humas Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purnomo Andiantono mengatakan, penerapan atau realisasi Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam masih tahap konsultasi dengan Kementerian Perhubungan RI.

BP Batam Tidak Sepakat Terminal Pelni Dialihkan ke Batuampar

20-06-2016 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengaku tak sepakat apabila pelayaran kapal Pelni akan dipindahkan dari Pelabuhan Beton Sekupang ke Pelabuhan Batuampar.

Syarat Bisa Mengaji Bukan Ganjalan di Batam

20-06-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebijakan pemerintah Presiden Jokowi yang kabarnya memberangus Perda (Peraturan Daerah) yang berbuatan kearifan lokal, seperti Perda Pemerintah Kota Batam yang mengharuskan anak bisa mengaji atau membaca Al Quran sebelum sekolah SMP dan SMA, bukanlah ganjalan.