Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Rudi Segera Lengserkan Zulhendri dari Kursi Kadishub Batam

25-10-2016 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengaku tegah mencari sosok yang mampuni untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub). Sementara pejabat lama, Zulhendri akan segera dilengserkan.

Wali Kota Batam Bantah Sodorkan Lahan ke PT Power Land

24-10-2016 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi membantah telah menyedorkan lahan seluas 68 hektar di pantai Tiban Utara dan Tiban Indah ke PT Power Land. Menurut dia, lahan itu dialokasikan, karena ada permohonan yang diajukan pihak perusahaan.

IDI Batam Tolak Program Studi Dokter Layanan Primer

24-10-2016 | 19:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas dokter di Indonesia dengan membuka program studi Dokter Layanan Primer (DLP) menuai penolakan. Bahkan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Batam menilai, program tersebut tidak tepat sasaran dan bertentangan dengan Undang-Undang Praktik Kedokteran.

Kontraktor Pelaksana Pembangunan RSUD Tarempa Mangkir dari Panggilan Jaksa

24-10-2016 | 18:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tarempa melayangkan surat panggilan kedua kepada PT Rajawali Sakti Kalbar, yang merupakan kontraktor pelaksana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anambas.

Coba Selundupkan 2,4 Kg Sabu dan 450 Butir Ekstasi, Pasutri Ini Dibekuk Polisi

24-10-2016 | 17:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki akses bebas karena bekerja di tempat sarana transportasi, kerap dimanfaatkan oleh oknum pekerja di lokasi tersebut untuk melakukan tindakan yang menguntungkan untuk dirinya sendiri.