Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Rian Ernest Dorong Tes Swab Secara Masif

11-06-2020 | 13:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota Batam dari jalur independen, Rian Ernest mengaku tidak heran jika angka penularan dan kematian karena Covid-19 tinggi di Batam.

Inilah Penjelasan Kadisdik Batam Terkait Server PPDB Down

11-06-2020 | 13:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dihari kedua pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama (SMP) masih dikeluhkan sejumlah masyarakat atau wali murid lantaran sangat sulit mengakses website yang disediakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam m, dalam penerimaan siswa/siswi.

Angka Komulatif Pasien Sembuh dari Covid-19 di Batam Sebanyak 71 Orang

11-06-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 7 orang pasien positif Covid-19 di Kota Batam kembali dinyatakan, sembuh setelah menjalani perawatan intensif di sejumlah rumah sakit yang ada di Batam.

Kabar baik ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Azril Apriansyah, melalui keterangan tertulis, Kamis (11/6/2020).

Hingga Hari Kedua Website PPDB Batam Tak Dapat Diakses, Orangtua Calon Siswa Geram

11-06-2020 | 11:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hingga hari kedua Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TK, SD dan SMP, masih banyak dikeluhkan orangtua calon siswa. Sebab, website yang disediakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam sangat sulit diakses untuk melakukan pendaftaran anaknya.

"Sejak hari pertama pembukaan pendaftaran, saya tidak bisa mengakses website PPDB-nya. Saya kecewa kalau begini. Mudah-mudahan pihak terkait segera tanggap dengan keluhan ini," ungkap orangtua calon siswa, Ina, saat ditemui di salah satu warung internet (Warnet) di bilangan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kamis (11/6/2020).

Alhamdulilah, Jumlah ODP Covid-19 di Rusunawa BP dan Pemko Batam Terus Berkurang

11-06-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jumlah orang dalam pengawasan (ODP) di Rusunawa BP dan Pemko Batam kawasan Tanjunguncang terus berkurang. Banyak ODP yang dipulangkan karena hasil swab negatif. Hal ini tentu menjadi kabar baik di tengah pendemi Covid-19 ini.

Untuk ODP di Rusunawa BP Batam, dari 50 orang kini tersisa hanya 5 orang. Dari ke-5 ODP ini, 3 di antaranya dari cluster jemaat House Of Glory (HOG) Batam. Kelimanya sama-sama sedang menunggu hasil swab kedua dan jika negatif maka mereka diperbolehkan pulang.