Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

AHASS Salurkan Bantuan Program Derma Ramadhan ke Badan Zakat dan Panti Asuhan

10-06-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) bersama jaringan AHASS Astra Honda Authorized Service Station) melakukan Program Derma Ramadhan. Service atau perbaikan kendaraan di AHHAS sudah ikut bersedekah sebesar seribu rupiah.

Dana yang terkumpul kemudian disalurkan untuk bebeberapa lembaga, di antaranya Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS), fakir miskin, dan panti asuhan.

Hilang 3 Hari, Jasad Febri Pemancing di Tanjungpinggir Ditemukan Tak Bernyawa

10-06-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sempat bilang selama tiga dua hari pemancing yang terbawa arus di Tanjungpinggir, Sekupang, Febri (23) akhirnya ditemukan okeh tim dalam kondisi tak bernyawa ada Selasa (9/6/2020) siang kemarin.

Penemuan jazad korban dilaporkan langsung oleh Basarnas Tanjungpinang bersama Tim SAR gabungan yang terdiri dari Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Bakamla Batam dan Masyarakat setempat.

Dugaan Penipuan Jual Beli Kavling, Ratusan Warga Batam Mengadu ke Polda Kepri

10-06-2020 | 08:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekitar seratusan orang warga Batam yang telah menjadi korban penipuan penjualan lahan kavling beramai-ramai mendatangi Mapolda Kepri meminta keadilan, Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 09.30 Wib.

Kedatangan ratusan warga Batam ini disambut langsung oleh polisi yang berjaga. Setelah mendapat penjelasan, polisi meminta warga tetap mengikuti himbauan kesehatan di tengah Covid-19.

KRI Kujang 642 Dikabarkan Tembak Kapal Diduga Penyelundup Minyak

09-06-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menolak diperiksa dan berusaha kabur, KRI Kujang 642 dikabarkan lepaskan tembakan ke KM Tenggiri di perbatasan Perairan Indonesia dengan Singapura, Jumat (5/6/2020).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika KRI Kujang 642 yang dipersenjatai dengan 1 unit meriam 6 barel caliber 30 MM dan 2 unit meriam anjungan caliber 20 MM sedang melaksanakan patroli di wilayah Traffic Separation Scheme (TSS) perbatasan Perairan Indonesia dengan Singapura.

Tertangkap Bawa 4 Kg Sabu, Tiga Sindikat Narkoba Internasional Terancam Hukuman Mati

09-06-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga orang kurir narkoba jaringan internasional, terancam mendekam di penjara selama seumur hidup. Pasalnya, mereka ditangkap Petugas Ditresnarkoba Polda Kepri di depan Perairan Pulau Putri, Nongsa, Kota Batam, saat mengangkut 4 kilogram sabu dari Malaysia.

Hal itu diungkapkan jaksa penuntut umum (JPU), Samuel Pangaribuan saat membacakan surat dakwaan di hadapan ketua majelis hakim Christo EN Sitorus didampingi Egi Novita dan Efrida Yanti, pada persidangan yang digelar secara online di Kejari Batam, Selasa (9/6/2020).