Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Beraksi di 25 TKP, Polda Kepri Bekuk Dua Pelaku Curat dan Satu Penadah

08-06-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri membenarkan telah mengungkap sindikat tindak pidana pencurian dan pemberatan (Curat) di wilayah Batam. Tiga orang berhasil diamankan, dua pelaku dan satu penadah. Mereka dibekuk setelah dilaporkan korban bernama Pitria Claudia.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry G menjelaskan, Tim Opsnal Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri bergerak cepat setelah mendapati adanya laporan polisi nomor LP-B/85/VI/2020/Resta Barelang/Sek Batuaji dan telah berhasil menangkap tiga pelaku, Obinsar, Ikrarlillah dan Arman.

Bakal Diujicoba di Batam, Kepri Matangkan Penggunaan Aplikasi Tracing Covid-19

08-06-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Tim Lawan Covid-19 Kepri, Buralimar melakukan pertemuan koordinasi secara online pada Minggu (7/6/2020) di Posko Graha Kepri lantai 7 guna membahas penggunaan aplikasi tracing Covid-19 yang akan diujicoba di Batam.

Langkah ini sesuai arahan Plt Gubernur Kepri, Isdianto untuk menjajaki kerja sama dengan Masyarakat Epidimologi Indonesia. "Kami ingin mendalami seperti apa model dan keunggulan aplikasi ini dibanding dengan aplikasi yang dikembangkan Kominfo dan BNPB," terang Buralimar, Minggu (7/6/2020), seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Ini Hasil Penelusuran Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri Terkait Kontak 5 Pasien di Batam

08-06-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri di Batam berhasil merekam kontak lima pasien pengidap infeksi virus corona dengan sejumlah orang di Batam selama 14 hari belakangan.

Langkah penelusuran rekam kontak ini ditempuh agar bisa memutus penularan berganda.

Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri Bakal Sterilisasi Lokasi Terpapar Corona

08-06-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, Isdianto memerintahkan Tim Posko Lawan Covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan di lokasi-lokasi yang telah terpapar Covid-19 secara terus-menerus. Kantor sekretariat posko juga dilakukan penyemprotan.

Tim Posko memastikan kantor sekretariat Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri di Graha Kepri Lantai 7 steril dan higienis meski padat dengan aktivitas relawan.

Telkomsel Rilis Game 'Kolak Express 3'

08-06-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Telkomsel melalui Dunia Games merilis judul game terbaru bernama Kolak Express 3. Permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.