Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penambahan Lajur Jalan Batuampar, Kantor Polsek akan Terdampak Pelebaran

11-03-2020 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proyek pelebaran jalan di area antara Batuampar, Simpang Polsek hingga ke kawasan Indo Mobile sampai masuk ke Makobar, disampaikan Kepala BP Batam bahwa, kantor kepolisian di sekitar akan terkena dampak dari proyek tersebut.

Kombes Pol Musa Tampubolon Jabat Irwasda Polda Kepri

11-03-2020 | 13:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon resmi bergabung di jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri. Pria bertitel SH SIK MSi itu dilantik Wakapolda Kepri mewakili Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto sebagai Irwasda Polda Kepri.

Jalan Menuju Pelabuhan Batuampar Bakal Dibangun Jadi Delapan Lajur

11-03-2020 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, HM. Rudi mengatakan akan ada penambahan lajur jalan demi kelancaran arus bongkar muat di Pelabuhan Batuampar.

Belanja di Pasar Victoria Tanjungriau Lebih Nyaman, Harga Pasar Kaget

11-03-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasar Victoria Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang resmi beroperasi melayani seluruh kebutuhan masyarakat Batuaji dan Sekupang, Rabu (11/3/2020).

Kepala BNPB Sebut RS Corona Galang Dibangun untuk Selamatkan Keluarga Kita

11-03-2020 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo berharap warga di Batam, khususnya Pulau Galang tidak panik dan risau dengan keberadaan lokasi khusus observasi dan isolasi penyakit menular, yang akan dibangun pemerintah dalam menghadapi ancaman virus corona.