Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

SPMI Batam Temukan Sejumlah Kejanggalan Tapera

13-06-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODYA.COM, Batam - Ketua F-SMPI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) Kota Batam, Alfitoni mengungkapkan, pihaknya menemukan sejumlah kejanggalan dan keanehan yang terdapat dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 25 Tahun 2020, tentang Penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang dirilis pemerintah 20 Mei lalu.

"Kami menemukan ada beberapa yang janggal dalam Tapera yang telah disahkan pemerintah," ungkap Alfitoni menjawab BATAMTODAY.COM, Jumat (12/6/2020).

Diduga Sambil Pesta Sabu, Napi Lapas Barelang Aniaya Kawan Sekamar

13-06-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Informasi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan bisa bebas mengkonsumsi narkoba khususnya jenis sabu di dalam penjara sepertinya sudah menjadi rahasia umum.

Cerita-cerita itulah yang kerap terungkap dari mereka yang kembali kepada masyarakat maupun hasil dari pengungkapan yang dilakukan aparat kepolisian selama ini.

Kapolri dan Panglima TNI ke Batam, Ini Arahan untuk Personel dan Manajemen Kepri Mall

12-06-2020 | 20:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolri dan Panglima TNI berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau. Rombongan tiba di VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (12/06/2020) sekitar pukul 10.30 WiIB.

Lokasi pertama yang dikunjungi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Rumah Sakit Khusus Infeksi Pulau Galang.

Ombudsman RI Nilai Sistem Persidangan Virtual di Pengadilan Berpotensi Maladministrasi

12-06-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ombudsman Republik Indonesia melaksanakan kajian cepat terkait proses persidangan secara virtual di tengah pandemi Covid-19 di 16 Pengadilan Negeri (PN) secara nasional.

Dalam kajian itu, Ombudsman RI menemukan adanya potensi maladministrasi yang terjadi di lingkungan Pengadilan Negeri seluruh Indonesia.

Polsek Sagulung 'Panen' Motor Curian, Korban Kehilangan Berdatangan

12-06-2020 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mapolsek Sagulung, beberapa hari terakhirnya ini ramai dikunjungi warga Batam. Mereka, rerata korban pencurian sepeda motor.

Ramenya warga yang silih berganti ke Mapolsek Sagulung, menyusul banyaknya sepeda motor hasil curian yang diamankan Polisi dari pula-pulau di luar Batam.