Dirlantas Polda Kepri Sebar Stiker Protokol Kesehatan
Oleh : Hadli
Jum\'at | 02-10-2020 | 14:36 WIB
A-BAGI-STIKER.jpg
Anggota Dirlantas Polda Kepri saat memasang stiker Protokol Kesehatan. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri menyosialisasikaan protokol kesehatan kepada masyarakat. Ajakan agar terhindar dari penyebaran Civid-19 itu disampaikan melalui Stiker yang dibagikan dengan gratis.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus corona covid 19," kata Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiono di Polda Kepri, Jumat (02/10/2020).

Stiker yang disebar, kata dia, mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus corona covid 19.

Masker yang dibagikan ada dua seruan, AYO PAKAI MASKER' dan 'WAJIB MENGGUNAKAN MASKERS'. Dan lokasi yang dibagikan pertama kali di parkiran Mapolda Kepri.

Seluruh sepeda motor dan mobil milik personil dan pengawai Polda Kepri ditempelkan Stiker. Kendaraan lainnya yang berada di tiap lampu merah.

Muji menambahkan, sasaran utama Sasaran di tengah masyarakat, kendaraan bermotor Bus yang mengangkut penumpang, karyawan perusahaan Batamindo.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian Polisi khususnya Ditlantas Polda Kepri dalam rangka mengajak masyarakat selalu menggunakan masker," tutur Mujiono.

Editor: Dardani