Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Motor Honda Anda Mogok? Segera Hubungi Layanan Honda Care di 08117777480

12-09-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna memberikan kepuasan sekaligus kemudahan pelayanan kepada konsumen pengguna setia Honda, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau memberikan layanan Honda Care, Customer Assistance Road Emergency yang merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan raya, rumah, kantor maupun di pasar khususnya wilayah Kota Batam.

Fasilitas ini digunakan untuk keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera seperti, motor mogok, motor tidak bisa distarter/menyala, rantai sepeda motor putus dan lainnya.

Polsek Nongsa Berhasil Tangkap Dua Pelaku Curanmor Bersama 4 Motor Curian

12-09-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Nongsa berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor di Kelurahan Sambau, Batam.

Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari mengatakan, pengamanan ini berawal dari adanya masyarakat yang melaporkan telah kehilangan sepeda motor jenis Suzuki FU.

Banyak Nakes di Batam Terpapar Covid-19, Rudi: Rumah Sakit Harus Terus Beri Pelayanan

12-09-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam Muhammad Rudi menegaskan tidak akan menutup rumah sakit meski banyak Tenaga Kesehatan (Nakes) terkonfirmasi Covid-19.

Rudi menyampaikan, rumah sakit yang ada di Batam harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun hingga saat ini sudah banyak tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19.

Ekonomi Masyarakat Terpuruk, Alasan Rudi Tunda Sanksi Denda dalam Perwako Prokes

12-09-2020 | 16:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi beberapa waktu lalu menunda penerapan Pasal 7 dalam Perwako nomor 49 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan.

Hal ini menuai pro kontra dari seluruh lapisan masyarakat hingga anggota DPRD Batam. Pasalnya, Rudi seakan tidak konsisten dalam menjalankan Perwako tersebut.

15 Ekor Burung Murai Tangkapan Polairud Mati di Penangkaran, Sisanya Dibawa BKSDA Batam

12-09-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Burung murai batu senilai puluhan juta hasil tangkapan Polairud Polda Kepri saat ini tidak lagi dititipkan di tempat penangkaran CV Wira Petshop yang berada di Ruko YP Blok B No 6 Sagulung, Batam.

Saat mendatangi tempat penangkaran burung murai batu yang diselundupan dari Malaysia menuju Batam itu sudah dibawa kembali oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Batam pada Selasa (8/9/2020) siang.