Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Satu Anggota Satresnarkoba Polresta Barelang Jadi Terperiksa dalam Kasus Meninggalnya Otong

14-09-2020 | 20:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu orang anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang ditetapkan sebagai terperiksa dalam kasus meninggalnya Hendri Alfred Bakari (38) alias Otong, warga Belakangpadang, Batam, Kepulauan Riau.

Hendri Alfred Bakari meninggal dengan kepala dibungkus plastik dan luka lebam setelah dua hari ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Khoirul Akbar Sebut Jaksa Tak Uraikan Nominal Uang Dikuasai Asril dalam Surat Dakwaan

14-09-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Khoirul Akbar, penasehat hukum terdakwa Asril (Sekwan Batam) yang didakwa korupsi anggaran belanja konsumsi unsur pimpinan DPRD Batam periode 2017-2019 senilai Rp 2,160 miliar, telah mengajukan eksepsi pada persidangan yang digelar Jumat (11/9/2020) di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang.

Ditemui di Batam Center pada Senin (14/9/2020), Khoirul Akbar menyampaikan, dalam eksepsi tersebut pihaknya menyoroti ketidakcermatan jaksa dalam menyusun surat dakwaan terhadap kliennya itu. Padahal, kliennya (Asril) didakwa melakukan korupsi, sudah seharusnya surat dakwaan disusun secata cermat, jelas dan hati-hati.

BMKG Prakirakan Wilayah Kepri Masih Diguyur Hujan Beberapa Hari ke Depan

14-09-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Itensitas hujan ringan yang melanda wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) beberapa waktu belakangan, diperkirakan akan terus terjadi hingga beberapa hari ke depan.

Hal itu disampaikan Kasi Data dan Informasi (Datin) Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam, Suratman, saat dikonfirmasi melalui sambungan selularnya, Senin (14/9/2020) sore.

Kelola Air di Masa Transisi, BP Batam Teken MoU dengan PT Moya Indonesia

14-09-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam akhirnya melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Moya Indonesia terkait pengelolaan air bersih di masa transisi, yang selama ini dikelola PT Adhya Tirta Batam (ATB).

Penandatanganan kerja sama Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) dilakukan di ruang Balairung Sari, Lantai 3 Gedung Bida Utama Batam Center, Senin (14/9/2020). Proses penandatanganan kontrak selama 6 bulan ini dihadiri langsung Chief Executive Officer, PT Moya Indonesia, Mohammad Selim.

TNI-Polri dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kepri

14-09-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda dan Polres jajaran bersama dengan TNI serta Satpol PP akan melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Provinsi Kepri.

Operasi ini digelar guna mendukung pemerintah dalam hal meningkatkan kesadaran masyarakat mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.