Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

ATB Sebut Penunjukkan PT Moya Indonesia sebagai Penyedia Air Minum di Batam Langgar Aturan

13-09-2020 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, megungkapkan dirinya telah menandatangani penetapan pemilihan langsung PT Moya Indonesia sebagai Mitra Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam.

Namun, penandatanganan ini berpotensi masuk ranah hukum karena BP Batam telah melelang aset yang belum menjadi miliknya. Seperti diketahui, aset yang dijadikan objek dalam pemilihan langsung masih merupakan aset ATB.

Kabar Gembira, 18 Tenaga Kesehatan di Batam Sembuh dari Covid-19

13-09-2020 | 13:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasien positif Covid-19 di Kota Batam yang berhasil sembuh semakin meningkat dan terhitung sudah mencapai 554 orang dari total 983 pasien positif.

Bertambah 22, Total Pasien Positif Covid-19 di Batam Jadi 938 Orang

13-09-2020 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Batam, kian hari semakin mengkhawatirkan. Pasalnya, hampir setiap hari peningkatan kasus baru berada di angka belasan hingga puluhan.

Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam Tinjau Waduk Sei Harapan dan Agrowisata Marina

12-09-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Bidang Pengusahaan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Syahril Japarin, kembali melakukan melakukan peninjauan di Waduk Sei Harapan dan Agrowisata Marina BP Batam dengan bersepeda pada Sabtu (12/8/2020) pagi.

Peninjauan kali ini dilakukan untuk melihat dari dekat kondisi area tangkapan air Waduk Sei Harapan dan perkembangan Agrowisata Marina Badan Pengusahaan Batam.

Jalin Silaturahmi, BP Batam Tanding Persahabatan Bulu Tangkis Bersama Bank BJB

12-09-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persatuan Bulutangkis BP Batam (BIDA Club) kembali melakukan pertandingan persahabatan bersama Persatuan Bulutangkis Bank BJB Kantor Cabang Batam, Jumat (11/9/2020) sore, di arena lapangan bulutangkis Bida Utama, Balairungsari, BP Batam.

Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Batam, sekaligus Ketua PB BJB Batam, Asep Wahyu Ismail mengatakan, pertandingan persahabatan dengan PB BP Batam bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarinstansi, baik pimpinan hingga seluruh karyawan yang bertanding.