Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Proyek Semenisasi Jalan di Perumahan Rhabayu Tanjung Riau Asal-asalan

12-09-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hanya dalam waktu satu malam, proyek semenisasi jalan masuk di perumahan Rabayu dan Laguna Regency RW 19, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, rampung dikerjakan. Namun hasilnya sangat mengecewakan warga.

Banyak warga yang mengeluh lantaran hasilnya sangat mengecewakan dan terkesan asal-asalan. Sebab tidak didahului dengan pengerasan tanah yang ditimbun, akibatnya jalan menjadi miring dan retak-retak.

HARRIS Resort Barelang Tawarkan Paket Renang Keluarga

12-09-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan paket berenang untuk keluarga yang ingin menikmati liburan di Resort. Paket berenang ini dapat digunakan oleh tamu-tamu yang tidak menginap di Resort.

Kegiatan paket dimulai untuk tamu-tamu dapat keliling resort kemudian dilanjutkan dengan menikmati fasilitas kolam renang anak-anak dan dewasa sambil dibawah sinar matahari pagi atau sore, selama itu tamu juga akan disediakan makan dan minuman dengan menu yang telah disiapkan oleh chef.

PC IMM Batam Minta Rudi Tegas Terapkan Sanksi di Perwako 49 Tahun 2020

11-09-2020 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Batam layangkan kritik dan saran kepada Pemerintah Kota.

Ketua PC IMM Batam, Ahmad Dukha mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melakukan penundaan pasal 7 dalam Perwako nomor 49 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan.

Penetapan Tersangka Dugaan Gratifikasi Kabag Hukum Pemko Batam Tinggal Tunggu Gelar Perkara

11-09-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam tinggal selangkah lagi menetapkan tersangka kasus dugaan gratifikasi yang melibatkan Kabag Hukum Pemko Batam.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Batam, Fauzi, menyampaikan, tim penyidik telah meningkatkan status hukum dugaan perkara gratifikasi itu dari penyelidikan ke penyidikan.

Sanksi Denda di Perwako Protokol Kesehatan Ditunda, Budi: Wali Kota Batam Tak Konsisten

11-09-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Budi Mardianto angkat bicara terkait keputusan Wali Kota Muhammad Rudi yang melakukan penundaan terhadap salah satu pasal di Perwako nomor 49 tahun 2020.

Adapun penundaan pasal yang dimaksudkan adalah pasal 7, yang menyebutkan denda sebesar Rp 250 ribu, bagi masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan seperti memakai masker pada saat keluar rumah.