Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bertambah Lagi 20, Pasien Covid-19 di Batam Hampir Tembus Seribu Kasus

15-09-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terhitung Selasa (14/9/2020) kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Batam kembali bertambah sebanyak 20 orang. Dengan penambahan kasus baru atau hasil dari tracing kasus terkonfirmasi positif di Batam mencapai 991 jiwa.

Selain itu, sebanyak 573 pasien telah dinyatakan sembuh dan 38 diantaranya dinyatakan meninggal dunia serta 380 masih dalam perawatan di beberapa rumah sakit di Batam.

Uba Sigalingging Ingatkan ASN Harus Netral saat Pilkada Kepri

15-09-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Kepri, Uba Ingan Sigalingging minta Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga tingkat kelurahan menjaga netralitas dalam menghadapi Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kepulauan Riau.

Uba mengatakan, hal itu sesuai dengan aturan terkait ASN yang tidak boleh berpolitik praktis atau ikut mendukung salah satu calon.

PAMMS Kota Batam Dukung Ahyar Nasution di Pilwako Medan

15-09-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkumpulan Anak Medan Milenial Sumut (PAMMS) Kota Batam memberikan dukungan kepada Ahyar Nasution di Pilwako Medan yang akan datang.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Umum (PAMMS), Aksa Halatu saat mengikuti Rapat Kerja (Raker) di Asrama Haji, Batam Center, Minggu (13/9/2020) kemarin.

Hasil Klarifikasi Kompolnas di Polresta Barelang, Otong Disebut Sindikat Narkoba Internasional

14-09-2020 | 20:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) melakukan klarifikasi ke Satresnarkoba Polresta Barelang, Senin (14/9/2020).

Komisioner sekaligus Sekertaris Kompolnas, Ijern Pol (Purn) Benny Jozua Mamoto mengatakan, kehadiran pihaknya ke Kota Batam setelah adanya laporan pihak keluarga terkait kematian Hendri Alfred Bakari (38) alias Otong warga Belakangpadang, Batam, Kepulauan Riau.

Kompolnas Investigasi Kasus Tewasnya Otong Setelah Ditangkap Satresnarkoba Polresta Barelang

14-09-2020 | 20:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) turun ke Batam, Kepulauan Riau, melakukan investigasi kasus kematian Hendri Alfred Bakarie alias Otong (38), warga Belakang Padang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, yang berstatus tersangka.

Tim yang turun ke Batam adalah Sekretaris Kompolnas RI, Irjen Pol (Purn) Benny Jozua Mamoto, didampingi 2 komisioner lainnya, Dr Albertus Wahyurudhamto dan Poengky Indarti.