Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sopir Truk Pengangkut Kayu Ilegal di Hutan Lindung Duriangkang Dihukum 30 Bulan Penjara

11-09-2020 | 09:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Suprianto alias Anto, sopir truk yang mengangkut kayu hasil ilegal loging dari kawasan hutan lindung Sungai Edong Duriangkang, Kota Batam, tampak lesu saat divonis 2 tahun 6 bulan (30 bulan) penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Berdasarkan amar putusannya, majelis hakim mengungkapkan perbuatan terdakwa Suprianto alias Anto telah terbukti bersalah melakukan, atau turut serta melakukan perbuatan, dengan sengaja membongkar, mengeluarkan, mengangkut, menguasai, dan atau memiliki hasil penebangan di kawasan hutan tanpa izin.

3 Petugas Avsec Bandara Hang Nadim Batam Dapat Penghargaan dari Kemenhub RI

10-09-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Perhubungan RI memberikan penghargaan kepada 3 petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Hang Nadim Batam atas prestasinya dalam melaksanakan tugas sebagai petugas keamanan dan keselamatan penerbangan dengan menggagalkan upaya penyelundupan sabu pada Sabtu (22/8/2020) di Security Check Point 2.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan pada Kamis (10/9/2020), bertempat di Ruang Dharma Wanita Bandara Hang Nadim Batam.

Begini Skema Pengelolaan Air Bersih di Kota Batam ke Depan

10-09-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam direncanakan melakukan lelang pengelolaan waduk atau Dam di Batam pada Januari 2020. Namun untuk distribusi air, akan dilakukan BP Batam dengan sistem kerja sama operasional (KSO) dengan swasta.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan, setelah proses enam bulan masa transisi maka pengelola air di Batam akan ditentukan. Di mana dalam pengelolaannya akan dibagi dua bagian.

Jumlah Pasien Covid-19 Melonjak Tajam, Polda Kepri dan Polres Bagikan Ratusan Ribu Masker

10-09-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri bergerak membagikan ratusan ribu masker ke masyarakat, mengingat penyebaran Covid-19 semakin masif dengan jumlah pasien positif yang melonjak tajam di Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, seluruh Satker Polda Kepri dan jajaran Polres dikerahkan untuk membagikan masker kepada masyarakat Provinsi Kepri.

Wanita Penjilat Air Liur Jenazah Covid-19 di Batam Ternyata Negatif Corona

10-09-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Akhir bulan Agustus lalu, Batam sempat dihebohkan oleh aksi menjilat air liur jenazah Covid-19, yang dilakukan seorang wanita paruh baya bernama kelahiran Tanah Karo 1967, Hertina Linda.

Sempat dibawa ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang Batam, untuk menjalankan masa karantina. Kini, wanita yang berdomisilh di Perumahan Taman Marchelia, Batam Center, itu dinyatakan negatif dari Covid-19.