Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Enaknya Jadi Bos Tambang Pasir Ilegal di Batam, Hanya Divonis 8 Bulan, Alat Tambang Dikembalikan

09-09-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Johanes Yanto alias Aguan, penambang pasir ilegal kelas kakap di Kota Batam, beromset Rp 1,8 miliar per bulan, tak lama lagi akan menghirup udara bebas, pascadivonis 8 bulan penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam pada Selasa (8/9/2020).

Aguan telah menjalani masa penahanan sejak Senin (9/3/2020). Hingga vonis 8 bulan penjara dibacakan majelis hakim Devid P Sitorus, Egi Novita dan Adiswarna, terhitung sudah 5 bulan lebih menjalani masa penahanan dan tak lama lagi sudah bebas.

Lelang Pengelolaan SPAM untuk 6 Bulan, Riskan dan Pertaruhkan Pelayanan Air di Batam

09-09-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BP Batam menunjuk PT Moya Indonesia sebagai mitra penyelenggaraan operasi dan pemeliharaan selama masa transisi Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam. Moya Indonesia akan mengelola SPAM Batam selama 6 bulan pascakonsesi ATB berakhir.

Penunjukan langsung ini dilakukan BP Batam hanya 2 bulan sebelum masa konsesi pengelolaan air dengan ATB berakhir. Langkah ini dinilai terlalu terburu-buru dan tak mempertimbangkan dampaknya terhadap kualitas pelayanan air bersih di Kota Batam pascakonsesi ATB berakhir.

Pelayanan Kesehatan Kembali Dibuka, Puskesmas Tiban Baru Siapkan Ruangan Screaning Covid-19

09-09-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puskesmas Tiban Baru kembali membuka jam oprasional layanan kesehatan setelah sebelumnya ditutup sementara.

Kepala Puskesmas Tiban Baru, Ana Hasina mengatakan, meskipun seluruh Poliklinik di Puskesmas Tiban Baru, telah membuka seluruh layanannya, akan tetapi saat ini petugas yang melayani pasien juga masih terbatas, serta adanya pemberlakuan Work From Home (WFH) bagi para pegawai.

Nakes Terkonfirmasi Covid-19, Puskesmas Tanjung Buntung dan Bengkong Laut Tutup Sementara

09-09-2020 | 18:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puskesmas Tanjung Buntung dan Puskesmas Bengkong Laut menutup aktivitas pelayanan kesehatan dikarenakan adanya tenaga kesehatannya terkonfirmasi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengatakan, dengan ditutup sementaranya dua Puskesmas ini, maka layanan kesehatan untuk sementara waktu dialihkan ke Puskesmas Sei Panas.

Polsek Batuaji Beri Bantuan Sembako untuk Ibu Suriah dan 4 Anaknya

09-09-2020 | 17:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji mendatangi kediaman Suriah (29), ibu muda beranak lima yang tinggal di Ruli Seibinti RT002/RW16, Kelurahan Tanjunguncang, Rabu (09/09/2020) siang.

Kedatangan Kapolsek Batuaji, Kompol Jun Chaidir bersama jajarannya dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada Suriah serta sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 pada masa kebiasaan adaptasi baru.