Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Terdepan dalam Inovasi, ATB Mengembangkan Bisnis Berbasis Teknologi Terkini

18-06-2020 | 09:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kunci keberhasilan untuk mampu bertahan di tengah persaingan terletak pada kemampuan perusahaan dalam mengembangkan keunggulan kompetitifnya. Salah satu strategi perusahaan dalam mengembangkan keunggulan kompetitif yaitu melalui inovasi.

Pada umumnya, pelanggan menginginkan produk inovatif yang sesuai dengan keinginan mereka. Sementara itu, bagi perusahaan, keberhasilan dalam melakukan inovasi produk berarti perusahaan tersebut telah selangkah lebih maju dibandingkan pesaingnya.

9 Warga Batam Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19, Total Jadi 195 Orang

17-06-2020 | 19:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sembilan Warga Batam, kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan penambahan ini, total pasien positif Covid-19 di Batam menjadi 195 kasus.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melalui keterangan tertulis menyebutkan, sembilan pasien yang dinyatakan positif setelah pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam dengan hasil positif.

Sopir Bimbar Maut di Bukit Daeng Dituntut 6 Tahun Penjara

17-06-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rahmat bin Alim, terdakwa kasus kecelakaan Bimbar maut, di Jalan R Suprapto, Bukit Daeng, Mukakuning, Kota Batam, akhirnya dituntut 6 tahun kurungan penjara.

Hal itu diungkapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yan Elhas Zeboea, saat ditemui di Kantor Kejakasaan Negeri (Kejari) Batam, Rabu (17/6/2020) siang.

BTP Buka Pendaftaran S2 Terapan Pariwisata

17-06-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam Tourism Polytechnic (BTP) membuka pendaftaran program pascasarjana (S2) terapan Pariwisata dengan kosentrasi Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata.

Komplotan Pencuri Barang Milik PT Natwell Shipyard Dihukum 2 Tahun Penjara

17-06-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, akhirnya menjatuhi hukuman penjara 2 tahun kepada sekelompok pencuri barang milik PT Natwell Shipyard di Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Para terdakwa tersebut adalah Zaini alias Jay, Muhammad Subuh dan Sodirin alias Dirin serta Rahmat Sembiring, pemuda pengangguran yang sering melakukan aksi pencurian di kawasan Sagulung, Kota Batam.