Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Menelisik Tender SPAM Pasca Konsesi, Janggal dan Tinggalkan Banyak Pertanyaan

05-09-2020 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilihan Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam patut ditelisik lebih jauh. Pasalnya, penyelenggaraan tender ini kental dengan dugaan melanggar sejumlah aturan dan ketentuan.

BP Batam mengubah rencana untuk pengelolaan air di Kota Batam setelah konsesi dengan PT. Adhya Tirta Batam (ATB) berakhir. Awalnya, lembaga non struktural ini ingin membangun Strategic Business Unit (SBU) untuk mengambil alih pengelolaan air pasca konsesi.

Kembali Maju, Berkas Pendaftaran Rudi-Amsakar Diterima KPU Batam

04-09-2020 | 21:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan petahana Muhammad Rudi - Amsakar Achmad melakukan pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di KPU Batam.

Seragam menggunakan baju kurung Putih dan kain songket, Rudi dan Amsakar tiba di KPU Batam pada Pukul 15.00 WIB didampingi dengan 9 partai pengusung.

PDIP Batam Targetkan Kemenangan untuk Soerya-Iman dan Lukita-Basyid pada Pilkada 2020

04-09-2020 | 21:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPC PDIP Kota Batam, Nuryanto mengatakan, pihaknya menargerkan kemenangan untuk Paslon Soerya-Iman pada Pilgub Kepri dan Lukita-Basyid pada Pilwako Batam yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan Nuryanto usai mengantar Paslon Lukita-Basyid mendaftar ke KPU Batam di Kecamatan Sekupang, Jumat (4/9/2020).

Deklarasi Maju Pilwako Batam 2020, Rudi-Amsakar Targetkan Menang 62 Persen Suara

04-09-2020 | 20:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sembilan Partai politik mendeklarasikan mengusung dan mendukung pasangan calon Muhammad Rudi - Amsakar Achamd maju di Pilwako Batam 9 Desember mendatang.

Deklarasi ini digelar di depan Auto Cafe, Komplek Hafindo Square A 01-06, Kecamatan Sekupang, Jumat (04/09/2020) siang, sebelum resmi mendaftar ke KPU Batam.

Ini Visi Misi Lukita-Basyid Jadi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam

04-09-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basit Has resmi mendaftar ke KPU Kota Batam sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam kontestasi Pilwako 9 Desember mendatang.

Setelah mendaftar dan telah diverifikasi KPU Batam, Lukita mengungkapkan visi serta misinya untuk membuat perubahan Kota Batam menjadi lebih baik ke depan.