Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Fase Normal Baru, BP Batam Lakukan Monitoring Perusahaan PMA

03-06-2020 | 08:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan Batam melalui Direktorat Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal saat ini tengah melakukan monitoring kepada perusahaan-perusahaan PMA di Batam dalam menghadapi fase Normal Baru terhitung mulai tanggal 2 hingga 14 Juni 2020.

Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan Kepala BP Batam Muhammad Rudi, untuk dapat memonitoring perusahaan-perusahaan di Batam yang sudah mulai kembali beroperasi dalam menerapkan pelaksanaan kerja di fase Normal Baru di tengah pandemi Covid-19.

Modus Pedagang Ponsel BM di Batam Hindari Pemblokiran IMEI

02-06-2020 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pedagang ponsel black market (BM) di Kota Batam ternyata mempunyai trik khusus untuk menghindari pemblokiran International Mobile Equipment Identity (IMEI) yang telah diberlakukan per 18 April 2020, lalu.

Hasil penelusuran BATAMTODAY.COM di lapangan, ponsel BM ini masih dijual bebas karena memang tetap bisa digunakan dengan SIM Card berbagai provider Indonesia. Meski memang dalam aturannya, setelah 18 April 2020, ponsel baru yang IMEI-nya tidak terdaftar di Kementerian Perindustrian dengan sendirinya terblokir atau bisa dikatakan jenis ponsel ilegal.

Ini Penjelasan BC Batam Terkait Masih Beredar Luasnya Ponsel BM

02-06-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih beredarnya ponsel black market (BM) di Batam pasca diberlakukannya aturan International Mobile Equipment Identity (IMEI) per 18 Apri 2020, harusnya menjadi perhatian pemerintah.

Sebab, selain merugikan bagi pedagang ponsel resmi, juga merugikan bagi negara dari segi pendapatan pajak.

Masa Berlaku SIM Berakhir Saat Penutupan Layanan Selama Covid-19 Tak Perlu Membuat Baru

02-06-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Barelang memberikan kemudahan untuk warga Batam yang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya berakhir saat penutupan pelayanan selama pandemi Covid-19

Petugas Sisir Pengunjung Tak Pakai Masker di Pasar Fanindo Batuaji

02-06-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam menuju new normal pada 14 Juni mendatang, tim gugus penanganan penyebaran virus Corona atau covid-19 Kecamatan Batuaji melakukan penyisiran terkait pemakaian masker di pasar tradisional Fanindo, Batuaji, Selasa (2/6/2020) pagi.