Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jadi Pendaftar Pertama, KPU Batam Nyatakan Berkas Lukita-Basyid Lengkap

04-09-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo - Abdul Basit Has resmi mendaftar ke KPU Batam, Jumat (4/9/2020).

Pasangan ini datang ke KPU Batam pada Pukul 08.00 WIB dengan membawa masa sekitar 100 orang sesuai protap kesehatan yang diamanahkan oleh KPU Batam.

Sejak Dibuka RSKI Pulau Galang Rawat 2.193 Pasien

04-09-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau saat ini merawat 242 pasien. Baik pasien positif virus Corona (COVID-19) maupun pasien suspek.

Data yang didapatkan dari Kepala Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, pasien positif COVID-19 yang dirawat di RSKI Pulau Galang sebanyak 118 orang. Sementara, pasien suspek sebesar 124 orang.

COD Jual Memory Card, Dua Pelajar Ini Malah Bawa Kabur Ponsel

04-09-2020 | 10:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua anak baru gede (ABG) berinisial RI dan RF terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib di Polsek Batu Aji. Keduanya diciduk aparat lantaran mencuri ponsel di SP Plaza.

Kejadian itu bermula saat dua ABG yang duduk di bangku kelas tiga SMP ini tengah belajar daring. Saat belajar bersama kedua bocah itu, iseng posting memori card ke media sosial Facebook untuk dijual.

Hari Pelanggan Nasional, Honda Beri Gratis 3 Kali Cicilan

04-09-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati hari pelanggan nasional pada Jumat (4/9/2020), Capella Honda tentunya tidak ingin ketinggalan untuk memberikan kado spesial buat seluruh masyarakat dan kepada semua konsumen pelanggan-pelanggan setianya.

Kado spesial dari Honda berupa promo khusus bagi konsumen yang hendak membeli Honda BeAT dan Vario 125 yakni gratis 1 bulan hingga 4 bulan cicilan.

ATB Laporkan BP Batam ke KPPU Atas Dugaan Diskriminasi dan Persaingan Usaha Tak Sehat

04-09-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) menyurati Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU), terkait dugaan praktek persaingan usaha tidak sehat yang dilakukan oleh BP Batam, dalam proses lelang Pemilihan Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam.

Laporan tersebut dilayangkan ke KPPU pada Kamis (3/9/2020). Dalam suratnya, ATB meminta KPPU membatalkan proses lelang Pemilihan Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi SPAM Batam, dan memberikan peringatkan kepada BP Batam agar mematuhi peraturan perundangan yang berlaku.