Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Resmi Didukung 3 Parpol, Pasangan INSANI Tegaskan Siap Bertarung di Pilgub Kepri

02-09-2020 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto - Suryani (INSANI) dalam waktu dekat akan mendeklarasikan diri sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.

Rencana pendeklarasian pasangan INSANI disampaikan Gubernur Kepri, Isdianto (Calon Petahana) saat menggelar Coffee Morning dengan awak media di Morning Bakery, Greenland, Batam Center, Rabu (2/9/2020).

Terbuka Laluan Pemprov Kepri Kuasai Lahan Reklamasi Harbour Bay

02-09-2020 | 17:52 WIB

REKLAMASI laut yang kini menjadi Pelabuhan Fery Internasional Harbour Bay, ditengarai baru mengantongi izin prinsip. Sama seperti pulau-pulau reklamasi di Teluk Jakarta yang telah dikuasi oleh Pemerintah DKI Jakarta.

Lalu, apakah Pemprov Kepri juga bakal menguasai lahan Harbour Bay Batam? Berikut perbincangan wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah dengan Taba Iskandar, anggota Pansus RZWP3K DPRD Provinsi Kepri.

BNNP Kepri Musnahkan 7 Kg Lebih Sabu, Termasuk Milik Oknum ASN Kemenhub

02-09-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau musnahkan barang bukti sabu seberat 7.657,35 gram dan pil ekstasi sebanyak 3.328 butir, yang diamankan dari 4 orang tersangka, Rabu (2/9/2020).

Pemusnahan dipimpin Kepala BNNP Kepri, Irjen Pol Ricard Nainggolan dan didampingi Kabid Pemberantasan, Kombes Pol Arif Bastari serta dihadiri pihak Polda Kepri, Kejati Kepri, BUBU Hang Nadim, Kepala Ditpam BP Batam serta PN Batam.

Sagulung Zona Merah, Camat Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

02-09-2020 | 16:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Camat Sagulung, Reza Khadafi kembali mengingatkan semua masyarakat di wilayah kerjanya untuk lebih patuh menerapkan protokol kesehatan. Sebab, saat ini Kecamatan Sagulung termasuk Zona Merah penyebaran Covid-19.

"Kesadaran warga akan protokol kesehatan ini sangat dibutuhkan. Tanpa ada kesadaran bersama, mustahil mata rantai penyebaran Covid-19 ini bisa diputus," kata Reza, Rabu (2/9/2020).

Ikut Pilkada, Isdianto Segera Cuti Sebagai Gubernur Kepri

02-09-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam waktu dekat, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, akan mengambil cuti sebagai kepala daerah serta meninggalkan seluruh fasilitas Negara yang digunakannya setelah resmi mendaftar sebagai Calon Petahana pada Pilkada serentak 9 Desembar 2020 mendatang.

Hal ini disampaikannya saat menggelar Coffe Morning dengan awak media di Morning Bakery, Greenland, Batam Center, Rabu (2/9/2020).