Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dukung New Normal, Ditbinmas Polda Kepri Sosialisasi Protokol Kesehatan di Batam

29-05-2020 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri langsung merespon kebijakan pemerintah pusat yang akan menetapkan tiga wilayah sebagai daerah percontohan kehidupan normal baru atau New Normal.

Tiga provinsi itu Bali, Yogyakarta dan Provinsi Kepri. Merujuk skenario baru ini, melalui Direktorat Binmas, Polda Kepri melakukan sosialisasi langsung di tengah masyarakat dengan tujuan mempercepat penanganan Covid-19.

Menelusuri Permainan Importir Tekstil Premium di Batam

28-05-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus 27 kontanier tekstil premium impor yang ditangani Kejaksaan Agung (Kejagung) masih terus bergulir. Hanya saja, belum ada penetapan tersangka, meski sudah 20-an orang saksi diperiksa, termasuk para pejabat Bea Cukai Batam dan pihak swasta.

Dalam kasus ini, dua perusahaan asal Batam, yakni PT Flemings Indo Batam (FIB) dan PT Peter Garmindo Prima (PGP), sebagai importir dan merupakan pemain lama dalam dunia perdagangan tekstil ilegal di Indonesia. Modus yang dilakukan kedua perusahaan impor ini adalah memanipulasi dokumen.

Dampak Covid-19, Arus Balik di Pelabuhan Roro Telaga Punggur Turun Drastis

28-05-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, penumpang PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Batam menurun drastis saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Meneger Usaha PT ASDP Indonesia Feri Cabang Batam, Muhammad Firdaus mengatakan, pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pelabuhan Roro Telaga Punggur tidak mengalami lonjakan penumpang.

Jelang New Normal, 20 Pasar Sementara di Sagulung Bersedia Tutup

28-05-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 20 pengelola pasar di Kecamatan Sagulung bersedia tidak beroperasi, sementara waktu.

Hal ini menindaklanjuti instruksi langsung Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, jelang pemberlakuan new normal.

Tahun Ajaran Baru di Kota Batam Dilaksanakan Mulai 13 Juli 2020 Mendatang

28-05-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam berencana membuka Tahun Ajaran Baru di Kota Batam mulai 13 Juli 2020 mendatang. Hal tersebut berdasarkan hasil rapat antara Walikota Batam HM Rudi bersama guru se Kota Batam.