Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Besok, AAI Batam Gelar Muscab di Hotel Harmony One

04-09-2020 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Assosiasi Advokat Indonesia (AAI) Cabang Batam, akan menggelar musayawarah cabang (Muscab) pada Sabtu, 5 September 2020 di Hotel Harmony One, Batam Centre.

Mobil Camat Batam Kota Disita, Jaksa Segera Tentutan Status Kabag Hukum Pemko Batam

03-09-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidikan kasus dugaan korupsi Kabag Hukum Pemko Batam, Sutjhajo Hari Murti, yang dilakukan Kejaksaan Negeri Batam segera memasuki penetapan tersangka.

Terbaru, jaksa penyidik Seksi Pidana Khusus Kejari Batam telah menyita satu unit mobil Daihatsu Taft Rocky dari seorang saksi, Aditya Guntur Nugraha, Camat Batam Kota yang merupakan calon menantu Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

5 Pasien Covid-19 di Batam Dinyatakan Sembuh, Jumlah Dirawat Tinggal 299 Orang

03-09-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasien positif Covid-19 di Kota Batam yang berhasil sembuh semakin meningkat dan terhitung sudah mencapai 384 orang dari total 715 pasien positif.

Kabar baik ini disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Batam, Muhammad Rudi melalui siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (3/9/2020). "Hari ini, (Rabu kemarin) ada penambahan 5 orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing," kata Rudi.

Ekspor Pasir Laut Jadi Pembahasan Pansus RZWP3K DPRD Kepri

03-09-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wacana pembukaan kran ekspor pasir laut dari kawasan peraian Provinsi Kepri menjadi pembahasan hangat Panitia Khusus (Pansus) Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) DPRD Provinsi Kepri.

Demikian ungkap anggota Pansus RZWP3K DPRD Provinsi Kepri, Taba Iskandar, kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (3/9/2020). "Pansus berdiskusi mengenai wacana perlu tidaknya membuka kembali kran ekspor pasir laut dari Kepri," ungkapnya.

Warga Temukan Bocah Laki-laki Ini di Pinggir Jalan SP Plaza

03-09-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang bocah ditemukan warga di pemutaran Jl R Suprapto, Melatih Subur, Kecamatan Sagulung Batam, tidak jauh dari pusat perbelanjaan SP Plaza. Bocah berjenis kelamin laki-laki itu, diduga tersesat dan ditemukan oleh warga setempat.

Bocah tersebut langsung diantar oleh warga ke Polsek Sagulung, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf membenarkan hal tersebut. Untuk sementara waktu bocah malang itu berada di Polsek Sagulung.