Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Dekat Kepri Mall, Satu Pengendara Motor Luka-luka

19-06-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani, dekat Kepri Mall, Kamis (18/6/2020). TIdak ada korban jiwa, namun satu pengendara sepeda motor mengalami luka di tubuhnya.

Sekda Arif Sebut Media Sosial Berperan Penting Lawan Covid-19

19-06-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemprov Kepri menyatakan penggunaan media sosial berdampak positif menyampaikan komunikasi publik berupa sosialisasi penanganan pandemi Covid-19 yang efektif diterima masyarakat.

Tambah Volume Air Baku, BP Batam Gandeng BPPT Lakukan Modifikasi Cuaca

19-06-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama kurun waktu 2018 sampai dengan 2020, mengalami kemarau berkepanjangan. Sehingga tampungan air baku di waduk-waduk menurun.

Penurunan tinggi muka air di waduk ini juga terkait dengan tingginya kebutuhan air bersih, baik untuk masyarakat maupun kawasan industri.

Gelombang Tinggi, BMKG Batam Imbau Masyarakat Agar Berhati-Hati

19-06-2020 | 14:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Otoritas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memperkirakan hujan lebat dan gelombang tinggi masih terus melanda wilayah Kepulauan Riau hingga beberapa hari ke depan.

Kepala Sub Bidang Analisis dan Prediksi Meteorologi Maritim BMKG, Rismanto Effendi mengatakan, tingginya curah hujan di wilayah kepri khususnya kota batam di sebabkan oleh adanya pembelokan arah angin, sehingga terjadi penumpukan massa udara atau awan columunimbus yang mengakibatkan curah hujan tetap tinggi.

ATB Salurkan Bantuan kepada Pelaku Sektor Pariwisata Batam

19-06-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Adhya Tirta Batam (ATB) turut menunjukan kepedulian terhadap pelaku sektor pariwisata yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. ATB menyalurkan 100 paket kebutuhan pokok bagi pelaku usaha pariwisata kota Batam yang terkena dampak.

Paket kebutuhan pokok tersebut diserahkan oleh Kepala Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 ATB, Robertus Sudarsono kepada Forum Pariwisata Kepri Peduli (FPKP), Kamis (18/6/2020). Paket kebutuhan pokok berisi beras, gula, dan minyak goreng.