Forkominda Kepri Divaksin Covid-19 14 Januari Mendatang
Oleh : Hadli
Selasa | 12-01-2021 | 18:20 WIB
forkominda-kepri.jpg
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jadwal suntik vaksin Covid-19 Sinovac di Kepri pertama kali dilakukan pada 14 Januari 2021 mendatang. Pihak yang akan disuntik adalah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart, di mana menurutnya suntik vaksin ini hanya dilakukan setidaknya untuk 10 orang saja.

"Jadi nanti Gubernur, Kapolda dan Forkopimda tingkat Provinsi Kepri lainnya akan disuntik bersamaan," ujarnya, Selasa (12/1/2021).

Ia menjelaskan, Forkopimda hanya 10 orang saja saat melakukan suntik vaksin karena menghindari kerumunan. Proses vaksinasi akan disiarkan secara live. "Jadi gak bohongan-bohongan, masyarakat semua bisa lihat langsung," katanya.

Sementara untuk anggota Polda Kepri sendiri, juga akan dilaksanakan vaksin. Namun belum diketahui jadwalnya karena masih menunggu arahan dan jadwal dari Mabes Polri.

"Untuk anggota Polda Kepri, nanti menunggu hasil keputusan dari Mabes. Yang jelas nanti kita divaksin di RS Bhayangkara karena sudah ada petugas medisnya yang sudah dilatih menjadi vaksinator," tutupnya.

Editor: Gokli