Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Positif Covid-19 di Batam Bertambah 3, Sembuh 9 Orang

02-04-2021 | 18:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 3 orang terdiri dari 2 laki-laki dan 1 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab Tim Analis Laboratorium BTKLPP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing pada Jumat (02/04/2021).

Anggaran Terbatas, Sejumlah KONI Provinsi Terancam Tak Ikut PON Papua 2021

02-04-2021 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mengapresiasi dan berharap adanya solusi dalam rapat kesiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua.

"Alhamdulillah Ketua DPD RI telah mengambil inisiatif yang luar biasa," katanya pada rapat yang diselenggarakan DPD RI dihadiri berbagai lembaga antara lain DPD RI, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kejaksaan Agung, KONI Pusat, para Gubernur dan KONI Provinsi, Rabu (01/04/2021).

Pelajar Positif Covid-19, Rudi: Gugus Tugas Batam Putus Rantai Penyebarannya

02-04-2021 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses belajar mengajar tatap muka di Batam mulai dibuka. Namun, belakangan ini sejumlah siswa/siswi di dua sekolah Kecamatan Belakang Padang ada yang terpapar Covid-19.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meyampikan kepada seluruh petugas medis yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19 untuk secepatnya mengambil langkah memutus penyebaran virus mematikan itu.

Demokrat Moeldoko Versi KLB Ditolak Kemenkumham, Hotman: yang tidak Puas Buat Partai Baru Saja

02-04-2021 | 16:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPC Demokrat Kota Batam, Hotman Hutapea, mengapresiasi keputusan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) yang menolak kepengurusan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.

Hotman Hutapea pun menilai penolakan pendaftaran tersebut merupakan akhir dari drama Demokrat versi KLB Moeldoko, karena tidak ada lagi dasar Demokrat versi KLB Moeldoko untuk melayangkan gugatan.

Rudi Ingatkan Sekolah yang Buka Belajar Tatap Muka Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

02-04-2021 | 16:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dunia pendidikan di Kota Batam kembali dibuka dalam proses pelajar mengajar tatap muka di setiap jenjang sekolah, menyusul meredanya kasus Covid-19.

Namun belakangan, sejumlah siswa-siswi di dua kecamatan di Batam terpapar Covid-19, sehingga memaksa Dinas Pendidikan menghentikan proses belajar tatap muka di sekolah tersebut.