Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Rudi Ingin Guru di Batam Lebih Tegas Ingatkan Siswa Terapkan Prokes

05-04-2021 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, meninjau vaksinasi guru di Golden Prawn, Bengkong, Senin (5/4/2021). Dalam gelombang ketiga ini, sebanyak 3.445 guru divaksin.

Rudi berpesan kepada guru agar terus mengingatkan siswa senantiasa menerapkan protokol kesehatan di sekolah yang sudah menggelar belajar di kelas. Pasalnya, dia tak ingin sekolah justru menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

469 Pelajar Ikuti Seleksi Paskibraka untuk Upacara 17 Agustus 2021 di Batam

05-04-2021 | 19:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam melakukan seleksi calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada 17 Agustus 2021.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, agar para siswa yang telah mendaftar bisa mengikuti semua tahapan seleksi dengan baik. Tentunya sesuai aturan dan mekanisme yang ada.

Kadisdik Batam Tegaskan Tak Ada Pungutan Iuran untuk Vaksinisasi di Sekolah

05-04-2021 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Batam, Hendri Arulan menegaskan tidak ada pemungutan iuran saat pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 di sekolah.

Penegasan tersebut diungkapkannya setelah beredarnya tangkapan layar pesan singkat di dalam sosial media WhatsApp, adanya pungutan saat vaksinasi di sekolah.

Berdiri di Kepri, Partai Ummat Bakal Dideklarasikan 29 April Mendatang

05-04-2021 | 17:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Ummat yang digagas Amien Rais berdiri di Kepulauan Riau. Rencananya akan dideklarasikan pada 29 April mendatang.

Tim Persiapan Pendirian Partai Ummat (TP3U) Provinsi Kepri, Nursyafriadi mengatakan, pihaknya sudah siap melakukan deklarasi segala kepengurusan di tingkat provinsi maupun di kabupaten/kota.

Hadiri Mubes Hipma Prodi Hukum Uniba, Amsakar: Buat Program Bernilai Tambah

05-04-2021 | 16:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad memberikan motivasi kepada mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Batam (Uniba).

Hal itu disampaikan saat menghadiri musyawarah besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Uniba. Amsakar turut didampingi istrinya, Erlita Amsakar.