Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hari Ini, Mantan Sekwan Batam Divonis

08-01-2021 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asril, mantan Sekretaris Dewan Kota Batam yang didakwa korupsi anggaran makan minum unsur pimpinan DPRD Batam periode 2017-2019, menjalani sidang pembacaan putusan, Jumat (8/1/2021) yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB.

Sidang yang digelar secara online dengan protokol kesehatan yang cukup ketat itu, dipimpin majelis hakim Guntur Kurniawan didampingi Suherman dan Albiferri dari Pengadilan Tipikor Tanjungpinang serta dihadiri penuntut umum Mega Tri Astuti dan Yan Elhas Zeboea maupun penasehat hukum terdakwa dari Kejaksaan Negeri Batam. Sementara terdakwa, mengikuti persidangan dari Rutan Tanjungpinang.

Kantor Lurah Tembesi Sering Kebanjiran, Pegawai Ngungsi ke Aula Kecamatan

08-01-2021 | 12:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegawai Keluarahan Tembesi terpaksa mengungsi ke kantor Camat Sagulung karena kantornya sering kebanjiran saat hujan deras.

Arfie, Lurah Tembesi mengatakan, kepindahan berkantor ini harus dilakukan, pasalnya kantor yang lama di Jl. R Suprapto kerap kali dilanda banjir ketika hujan deras. Sehingga proses administrasi warga terkendala.

Museum Raja Ali Haji Media Edukasi Sejarah Batam

08-01-2021 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam berkomitmen untuk terus mengembangkan museum Raja Ali Haji Batam. Tak hanya sekedar untuk menjadi daya tarik wisatawan, tapi juga diharapkan sebagai tempat belajar bagi generasi masa depan.

PGN Gandeng Pegadaian Tingkatkan Kemudahan Pembayaran Tagihan GasKita

08-01-2021 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dalam menjalankan peran sebagai Subholding Gas PT Pertamina (Persero), terus meningkatkan layanan gas bumi melalui berbagai terobosan baru demi kenyamanan seluruh pelanggan.

Salah satunya dalam hal pembayaran tagihan pemakaian gas seiring dengan bertumbuhnya jumlah pelanggan di berbagai wilayah, PGN bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) untuk memudahkan pembiayaan tagihan pemakaian gas sektor rumah tangga dan UMKM atau biasa disebut dengan pelanggan GasKita.

WTS Bukit Senyum Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Sempat Keluhkan Sakit di Kemaluan

08-01-2021 | 10:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Eka (35), seorang wanita tuna susila (WTS) yang tinggal di ruli kawasan Bukit Senyum, Kecamatan Batuampar, Kota Batam, ditemukan tewas dalam kamar kosnya, Kamis (07/01/2021) siang.

Eka ditemukan tewas pertama kali oleh Sasa, yang merupakan teman korban yang juga tinggal di tempat yang sama. Menurut informasi yang diperoleh, Eka sempat mengeluhkan sakit pada kemaluannya pada Kamis dini hari dan mengalami pendarahan.