Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Blok Hunian Warga Binaan di Lembaga Permasyarakatan di Batam Digeledah Aparat Gabungan

06-04-2021 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Blok hunian warga binaan di Lapas maupun Rutan yang ada di Kota Batam digeledah petugas, Selasa (6/4/2021). Penggeledahan ini melibatkan aparat gabungan TNI, Polri dan BNNK.

Hal ini sebagai rangkaian peringatan Hari Bhakti Permasyarakatan ke-57 tahun 2021, sekaligus menindaklanjuti Nota Dinas Dirjen PAS nomor: PAS.2-PK.02.10.02-143 tertanggal 1 April 2021, tentang Deteksi Dini Pencegahan dan Peredaran Narkotika di Lingkungan Lembaga Permasyarakatan.

Seorang WN Jepang Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kos Perumahan Greenland

06-04-2021 | 15:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang warga negara asing (WNA) asal Jepang ditemukan tewas tergantung dalam kamar kos di Perumahan Greenland, Batam Centre, Kota Batam, Selasa (6/4/2021).

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Yustinus Halawa, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, membenarkan kejadian tersebut.

Dilantik Jadi Anggota PAW DPRD Batam, Don Woge Gelar Paskah Bersama di Gereja MBPA

06-04-2021 | 14:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan warga NTT dan umat Katolik di Sagulung, antusias menghadiri misa perutusan dan Paskah bersama di Gereja Paroki Maria Bunda Pembantu (MBPA) Abadi, Sagulung, Senin (5/4/2021).

Kehadiran para warga merupakan salah satu bentuk ucapan syukur atas pelantikan Dominggus Roslinus Rega Woge sebagai anggota penggantian antar waktu (PAW) DPRD Kota Batam beberapa waktu lalu.

Ketua KONI Kepri Sayangkan Dana Hibah Olahraga Mengalir Tanpa Diketahui Cabor

06-04-2021 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dana olahraga di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri tahun 2020, yang disalurkan ke 46 lembaga tanpa adanya rekomendasi atau tanpa sepengetahuan cabang olahraga (Cabor), sangat disayangkan Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kepri, Usep RS.

Menurutnya, berbagai kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan dari masing-masing Cabang Olahraga (Cabor), di antaranya pertandingan tenis meja, pertandingan catur, futsal, sepak bola dan badminton serta pengadaan alat olahraga.

IKA Batam Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang di Adonara

06-04-2021 | 12:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam menggelar kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang yang melanda Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, NTT, Selasa (6/4/2021).

Menurut ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam, Aldy Karim, kegiatan penggalangan dana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian warga Adonara di Kota Batam untuk meringankan derita para korban akibat banjir bandang.