WTS Bukit Senyum Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Sempat Keluhkan Sakit di Kemaluan
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 08-01-2021 | 10:24 WIB
wts-tewas1.jpg
Kepolisian sedang mengevakuasi jenazah Eka. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Eka (35), seorang wanita tuna susila (WTS) yang tinggal di ruli kawasan Bukit Senyum, Kecamatan Batuampar, Kota Batam, ditemukan tewas dalam kamar kosnya, Kamis (07/01/2021) siang.

Eka ditemukan tewas pertama kali oleh Sasa, yang merupakan teman korban yang juga tinggal di tempat yang sama. Menurut informasi yang diperoleh, Eka sempat mengeluhkan sakit pada kemaluannya pada Kamis dini hari dan mengalami pendarahan.

Saat itu, Eka meminta kepada temanya untuk membelikan teh. Sasa lantas membelikan apa yang diinginkan Eka, setelah itu dia langsung mengantarkan teh yang diminta korban. KemudianSasa kembali ke kamarnya dan meninggalkan Eka di kamar bersama pacarnya.

Kemudian pagi harinya, Eka kembali memanggil Sasa untuk minta tolong memanggilkan ketua RT setempat agar dibawa ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang semakin menurun. Namun Sasa tidak menemukan Ketua RT, dan Eka pun kembali beristirahat di kamarnya.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Sasa terbangun, ia langsung menuju kamar Eka untuk mengecek kondisinya. Ternyata, yang didapati Sasa bahwa Eka sudah tidak bergerak dan tidak bernyawa.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Batuampar. Tidak lama kemudian, personil Polsek Batuampar bersama Tim Inafis Polresta Barelang sampai di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan langsung mengevakuasi jenazah.

Kapolsek Batuampar, Kompol Nendra Madya Tias saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian perempuan yang diketahui sehari-hari bekerja sebagai wanita tuna susila (WTS).

"Jenazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Kita belum mengetahui pasti penyebab kematiannya. Pada tubuhnya tidak ditemukan tanda kekerasan. Namun pada kemaluannya mengalami pendarahan," ungkap Nendra.

Editor: Yudha