Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jembatan Babin Diharapkan Tingkatkan Konektivitas Ekonomi

07-04-2021 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi, yang diwakili Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Fesly Abadi Paranoan, menjadi keynote speaker Webinar bertajuk 'Tantangan Keinsinyuran Dalam Kelayakan Rancang Bangun, Perekayasaan dan Konstruksi Untuk Pembangunan Jembatan BABIN Berbentang Panjang di Atas Laut di Wilayah Kepulauan Riau', Rabu (7/4/2021).

Webinar ini juga menghadirkan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dan sebagai narasumber Prof Ir Bambang Suhendro; Ir Jodi Firmansyah; Ir Arvila Delitriana; Ir Iwan Zarkasi dan Dian Agustian.

Pemuda Adonara Batam Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang di Flores Timur

07-04-2021 | 18:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komuntitas pemuda asal Provinsi NTT di Batam sejak beberapa hari lalu mulai turun ke jalan menggalang dana untuk korban bencana alam banjir bandang di Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Salah satu komunitas yang melakukan aksi penggalangan dana adalah para pemuda dan pemudi Adonara yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Keluarga Adonara (IKA) di Kota Batam.

HKI Berharap Pemenang Lelang SPAM Batam Harus Terbukti Profesional

07-04-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketersediaan air bersih menjadi komponen yang sensitif bagi kawasan industri yang ada di Batam. Bahkan, air dengan kualitas terbaik menjadi penunjang produksi sejumlah industri yang saat ini beroperasi di Batam.

Karena kebutuhan yang krusial terhadap air bersih tersebut, maka Himpunan Kawasan Industri (HKI) meminta BP Batam benar-benar selektif dalam memilih operator Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam 25 tahun ke depan. Operator SPAM Batam harus terbukti profesional.

Kadisdik Batam Akui Adanya Pelanggaran Prokes saat Vaksinisasi Guru di Golden Prawn

07-04-2021 | 16:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam, Hendry Arulan, mengakui adanya pelanggaran protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinisasi guru, yang dilaksanakan di Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Rabu (7/4/2021).

Dihubungi melalui telepon selulernya, Hendri menjelaskan, permasalahan tersebut bermula saat pelaksanaan vaksinisasi terhadap 3.500 guru sekolah swasta dan negeri di Batuaji dan Sagulung.

Lebih 53 Ribu Warga Batam Sudah Divaksin Covid-19

07-04-2021 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam terus melancarkan program vaksinasi Covid-19 di Batam. Sejak Januari sampai saat ini tercatat sudah ada 53.461 orang yang telah menjalankan vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Sebanyak 53.461 orang itu terdiri dari vaksinasi dosis pertama 40.566 orang terdiri dari 8.619 untuk tenaga kesehatan, lansia sebanyak 5.437 orang serta petugas publik meliputi TNI-Polri, Satpol PP, Lurah atau perangkat Desa Kelurahan, anggota DPR, DPD, DPRD, pejabat negara, Aparatur Sipil Negara, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, pegawai BUMN dan BUMD sebanyak 26.510.