Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Tegaskan Bakal Lebih Selektif Alokasikan Lahan

09-04-2021 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak terbitnya PP nomor 62 tahun 2019, Badan Pengusahaan (BP) Batam selalu menempatkan pertumbuhan ekonomi Batam sebagai prioritas utama.

Salah satu variable untuk mengoptimalkan kegiatan perekonomian adalah mengoptimalkan pemanfaatan lahan di Batam sebagai fasilitas untuk investor dalam merealisasikan kegiatan investasinya.

Komisi I DPRD Batam Hearing Penjualan Cessie Sepihak Nasabah Bank Niaga

09-04-2021 | 16:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan penjualan cessie tanpa sepengetahuan nasabah PT Bank Cimb Niaga Tbk, Kurnia Fensury, terus bergulir. Kali ini, Komisi I DPRD Batam melakukan hearing atau Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) terkait penjualan cessie secara sepihak, yang telah berlarut-larut itu.

Pimpinan RDPU, Lik Khai, mempertanyakan titik permasalahan tersebut kepada pihak pertama, Kurnia Fensury yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Nasrul.

Layani Kebutuhan Pelanggan di Ramadan, XL Axiata Perkuat Kualitas Jaringan dan Tebar Promo Menarik

09-04-2021 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan sejumlah promo menarik untuk hampir semua segmen, yang meliputi produk XL, AXIS, XL Prioritas, dan XL Home.

Selain itu, untuk memastikan pelanggan dapat mengakses layanan secara nyaman dan sesuai ekspektasi, XL Axiata juga memperkuat jaringan telekomunikasi dan data di semua area layanan. Tidak ketinggalan, ada juga program donasi sosial yang masyarakat di lokasi bencana.

Operasi Pasar Sembako Murah Batam Tak Terapkan Prokes

09-04-2021 | 11:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Program operasi pasar sembako murah Pemko Batam menuai kritik masyarakat. Pasalnya, panitia tak menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kegiatan operasi pasar di SP Plaza untuk Kelurahan Tembesi dan Seilangkai, Kecamatan Sagulung pada Jumat, (9/4/2021) tampak warga berdesak-desakan tanpa menjaga jarak untuk membeli sembako murah. Bahkan ada yang tak memakai masker.

Mabes Polri Limpahkan Kasus Kapal MT Horse dan MT Freya ke Kejari Batam

08-04-2021 | 19:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pelanggaran dua kapal super tanker asing MT Horse dan MT Freya bergulir ke Kejaksaan Negeri Batam, setelah penyidik Mabes Polri, PPNS Hubla dan PPNS KLHK melimpahkan dua tersangka dan barang bukti.

Kasi Pidum Kejari Batam, Novriadi Andra, mengatakan, pelimpahan barang bukti dan tersangka merupakan proses tahap 2 setelah berkas dinyatakan P-21.