Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Merek-merek Ternama Raih Penghargaan Brand Choice Award 2021

10-04-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjadi brand pilihan konsumen, tentu sangat diinginkan oleh setiap brand di Indonesia. Namun perkembangan teknologi digital telah membawa perubahan besar dalam aktivitas branding.

Kehadiran teknologi digital memungkinkan setiap orang mendapatkan informasi tentang produk yang dibutuhkan secara akurat, serta lengkap dengan informasi pembanding antara satu brand dengan brand lainnya dalam waktu singkat di ranah online.

Fortuna Shoes Luncurkan Seri Terbatas Sepatu dari Kulit Sapi Jawa

10-04-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fortuna Shoes, pembuat sepatu kulit ekspor ke Eropa dan Jepang asal Bandung sejak tahun 1969 baru-baru ini meluncurkan seri terbatas menggunakan bahan Kulit Sapi Jawa terbaik atau Well-Curated Javanese Leather Full-Grain yang telah disimpanselama 26 tahun.

Seri terbatas ini memiliki empat model bergaya kasual yaitu Chukka Boots, Tanker Boots, Penny Loafers, dan Sneakers.

GeNose di Bandara Hang Nadim Alternatif Rapid Test dan Jumlahnya Terbatas

09-04-2021 | 19:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dengan diterbitkannya Surat Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara nomor AU/201/9/4/DJPU.DERP-2021 tanggal 7 April 2021 tentang Pelaksanaan GeNose C19 di Bandar Udara, Bandara Internasional Hang Nadim Batam telah menerapkan tes GeNose C19 kepada pelaku perjalanan moda transportasi udara, mulai Kamis, 8 April 2021.

General Manager BUBU Hang Nadim Batam, Benny Syahroni mengatakan, calon penumpang dapat melakukan tes di terminal keberangkatan dengan biaya GeNose C19 lebih terjangkau, yakni Rp 40.000 dan masa berlaku GeNose adalah pada saat sebelum keberangkatan sesuai Surat Edaran nomor 12 tahun 2021 tentang Perjalanan Orang Dalam Negeri Dalam Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kunjungi BP Batam, Direktur PPK BLU Harapkan Terobosan Baru Kejar Pertumbuhan Ekonomi

09-04-2021 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Pembinaan Pengelolaan Keuangan (PPK) Badan Layanan Usaha (BLU) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI, Ari Wahyuni, melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengusahaan (BP) Batam, Jumat (9/4/2021).

Kedatangan Direktur PPK BLU Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu beserta jajaran diterima langsung oleh Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto dan Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo Koentjoro di Marketing Center BP Batam.

ACT Kepri Luncurkan Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan

09-04-2021 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terhitung dalam beberapa hari, Ramadhan akan datang. Ramadhan, kali ini merupakan yang kedua dalam kondisi pandemi bagi penduduk dunia, termasuk Indonesia.

Keriuhan jelas akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Keramaian khas bulan puasa pun akan terbatas, sedangkan kenaikan harga yang seakan sudah menjadi tradisi tak bisa dibendung.