Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Amsakar Temui Korban Gelombang Pasang di Batumerah

02-01-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengunjungi warga korban gelombang pasang di Kelurahan Batumerah, Batuampar.

Sejak Senin 1 Januari 2020 lalu, sebanyak delapan rumah ambruk dan 15 rumah mengalami rusak berat akibat terjangan gelombang.

Rudi Tinjau Lokasi Rumah Warga yang Ditabrak Tongkang di Tanjunguma

02-01-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, yang juga Wali Kota Batam, melakukan kunjungan dan mengadakan pertemuan dengan warga Tanjunguma, yang rumahnya ditabrak kapal Tongkang AGILITY 1805 akibat angin dan arus kencang pada Jumat (1/1/2020).

Adapun tujuan Kepala BP Batam mendatangi lokasi tersebut untuk memediasi warga dan pemilik tongkang dalam penyelesaian ganti rugi.

Rumah Dinas Gereja HKI Bengkong Indah Diterjang Longsor, Dua Orang Terluka

02-01-2021 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Batam di awal tahun 2021, mengakibatkan terjadinya kerusakan sejumlah bangunan, baik akibat gelombang tinggi, longsor maupun banjir.

Di Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, tepatnya di RT 006/RW 003, Sabtu (2/1/2021) pagi, terjadi longsor yang menerjang rumah dinas Gereja HKI Bengkong Indah.

Cuaca Ekstrem Masih akan Terjadi di Batam Hingga Beberapa Hari Mendatang

02-01-2021 | 13:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Otoritas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memperkirakan cuaca ekstrem yang melanda Batam dan wilayah Provinsi Kepri masih akan terus berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Menurut Prakirawan (Forecaster) BMKG Batam, Fauzan Lathif, cuaca ekstrem yang melanda wilayah Kepri, khususnya Kota Batam, disebabkan oleh adanya pembelokan arah angin, sehingga menimbulkan pengurangan kecepatan dan terjadinya penumpukan masa udara yang mengakibatkan curah hujan tetap tinggi.

XL Axiata Hadirkan Modem Mifi 4G PRIO GO+ Bundling XL PRIORITAS

02-01-2021 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mendukung aktivitas produktif di rumah bagi masyarakat, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program bundling modem Mifi 4G PRIO GO+ dengan XL PRIORITAS. Program ini menawarkan kuota data hingga 120GB per bulan dan juga diskon pembelian smartphone hingga Rp 3,9 juta dengan berlangganan XL PRIORITAS.

Head Direct Channel XL Axiata West Region, Nadra Dwiyana mengatakan kebutuhan layanan data saat ini terus meningkat sejak pandemi berjangkit di Indonesia. Kegiatan belajar dan bekerja di rumah yang dilakukan masyarakat tentu membutuhkan dukungan jaringan dan kuota data yang memadai.