Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sambut Ramadhan, Ketua Komisi III DPRD Kepri Jemput Aspirasi Warga Baloi Permai

13-04-2021 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menyambut lukan suci Ramadhan, Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, melaksanakan silaturahmi dengan warga Baloi Permai Kota Batam sekaligus menjemput aspirasi masyarakat (asmara), Minggu (11/4/2021) malam.

Kegiatan Politisi PDI Perjuangan tersebut dilakukan mengingat banyaknya permasalahan dan keluhan yang perlu diserap guna dimasukkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dalam pembahasan program pembangunan ke depan, khususnya bidang infrastruktur.

Dalam Sehari, Basarnas Terima 20 Laporan Kecelakaan di Perairan RI

13-04-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Kabasarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi mengaku adanya potensi-potensi bencana alam di kemudian hari akibat perubahan iklim. Tercatat pada triwulan pertama Januari - Maret 2021 ada 763 peristiwa yang terjadi di Indonesia.

"Dalam satu hari Basarnas RI bisa menerima 15-20 laporan kejadian. Kebanyakan laporan itu berada di perairan atau kecelakaan air," ujar Henri, usai meresmikan 6 kapal SAR di galangan Kapal PT. Palindo Marine, Sei Lekop, Sagulung pada Senin (12/4/2021) kemarin.

Kembali Melonjak, 32 Orang Warga Batam Terkonfimasi Positif Covid-19

13-04-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 32 orang terdiri dari 18 laki-laki dan 14 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Senin (12/4/2021) kemarin.

HARRIS Resort Waterfront Batam Luncurkan Aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking

13-04-2021 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merespon peningkatan penerapan protokol kesehatan di fasilitas publik, HARRIS Resort Waterfront Batam meluncurkan aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu, terutama menerapkan protokol kesehatan karena aplikasi ini meminimal kontak fisik atau Contactless.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Playstore dan Appstore dengan penggunaan yang mudah.

Kadivpas Kemenkumham Kepri Launcing Aplikasi E-Jurnal Pengamanan

13-04-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021, UPT Pemasyarakatan se-kota Batam menggelar Apel Siaga Pengamanan Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Batam, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Batam, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Batam dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam serta seluruh petugas pengamanan se-kota Batam, Senin (12/04/2021) kemarin sore.

Bertempat di Lapangan Depan Lapas Batam, bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, Dwi Nastiti dan sebagai Pemimpin Apel yaitu Kasi Adm.Kamtib Lapas Batam, Candra Putra Irawansyah.