Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Batam Kaget, Tagihan Air di Awal Tahun 2021 Melonjak

06-01-2021 | 17:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah warga Batam dikagetkan dengan melonjaknya tagihan air di awal tahun 2021 ini. Kenaikan ini pun dirasakan warga berlipat lipat dibanding tagihan biasanya.

Hal ini diungkapkan Meri, warga Tembesi saat melihat tagihan airnya yang naik hampir sepuluh kali lipat dari biasanya. Ia mengungkapkan, pada bulan-bulan sebelumnya, tagihan air yang dibayarkan maksimal hanya Rp 80 ribu, namun saat dicek tagihan bulan Januari, tertera angka Rp 790 ribu.

Kelola Limbah B3 Tanpa Izin, Direktur PT Jaya Agung Padaelo Didakwa di PN Batam

06-01-2021 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Zulkarnaen Fabanyo bin Abdul Rahman, Direktur PT Jaya Agung Padaelo akhirnya menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Batam, akibat melakukan pengelolan Limbah B3 secara ilegal.

Hal itu diungkapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Mega Tri Astuti yang menggantikan JPU Rumondang Manurung saat membacakan surat dakwaan dalam persidangan yang digelar secara daring di PN Batam, Selasa (5/1/2021).

Proyek KPBU Bandara Hang Nadim Masuki Tahap Evaluasi Dokumen Peserta Lelang

06-01-2021 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengawali Tahun 2021, proyek Kerja Sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam memasuki tahapan evaluasi dokumen penawaran administrasi dan teknis (Sampul I).

Sebelumnya, Senin (4/1/2021) lalu, para peserta lelang (tender) telah menyampaikan dokumen penawaran di Gedung Marketing Center BP Batam, Batam Centre, Batam.

Desperindag Kota Batam Wajibkan Semua SPBU di Batam Sediakan Premium

06-01-2021 | 15:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Desperindag) Kota Batam mewajibkan seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Batam kembali menyediakan BBM jenis premium.

"Jumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Batam ada 39. Semuanya diwajibkan menyediakan premium," kata Kadisperindag Kota Batam, Gustian Riau.

Ancam Gusur Warga, Pemilik Gudang Limbah B3 di Tanjunguncang Selalu Mangkir RDP

06-01-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ancaman pemilik gudang limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) di Ruli Kampung ASL Tanjunguncang, terus menghawatirkan warga. Bahkan ancaman itu dilontarkan perangkat RT/RW setempat yang mendukung keberadaan gudang CV Bangkit Bersama Sanjaya (BBS).

"Mereka (penjaga gudang-red) mengancam kita melalui perangkat RT/RW. Kalau kami mengganggu gudang mereka ancam akan menggusur tempat tinggal kami," ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.