Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sabu 1,5 Gram Hantarkan Rizki Akmal ke Penjara 7 Tahun

13-04-2021 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rizki Akmal, terdakwa kepemilikan 1,50 gram sabu, akhirnya divonis 7 tahun penjara, Selasa (13/4/2021) di Pengadilan Negeri Batam.

Vonis tersebut sama dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum, Rumondang Manurung dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.

Tak Didampingi PH, Sidang Tipikor Terdakwa Heriyanto Ditunda hingga Senin Depan

13-04-2021 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sidang perdana kasus dugaan korupsi terdakwa Hariyanto, Kasi Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Batam batal digelar di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang, Senin (12/4/2021) kemarin.

Jaksa Penuntut Umum Yan Elhas Zeboea mengatakan, majelis hakim yang memimpin persidangan terpaksa melakukan penundaan karena pada saat sidang terdakwa Heriyanto tidak didampingi penasehat hukumnya.

Joe Biden Ucapkan Selamat Puasa, Berharap Tahun Depan Bisa Rayakan Idul Fitri di Gedung Putih

13-04-2021 | 15:39 WIB

BATATODAY.COM, Washington DC - Presiden AS Joe Biden bersama ibu negara Jill Biden ikut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah yang jatuh pada Selasa (13/4/2021) di hampir seluruh wilayah di dunia, termasuk Amerika.

Dalam sebuah pernyataannya pada situs resmi Gedung Putih, Senin (12/4/2021) waktu setempat, Biden bersama istri mengirimkan salam dan doa bagi seluruh umat Muslim yang tengah melaksanalan ibadah puasa.

Ramadhan Tiba, Hilangkan Dahaga dengan Kelapa Muda

13-04-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ramadhan telah tiba, umat Islam di Kota Batam sudah sejak tadi malam melaksanakan ibadah shalat terawih di masjid dan musholah. Karena pemerintah Kota Batam telah mengizinkan umat Islam menjalankan ibadah sholat berjama'ah selama bulan Ramadhan.

Kini, tiba menjelang waktu mendekati buka puasa, pilihan tepat untuk menghilangkan dahaga adalah dengan mengkonsumsi air kelapa muda. Bagi warga Batam, bisa mendapatkan kelapa muda dengan harga meriah di samping Coint Center atau Ace Hardware Sei Panas.

Kapolri Perintahkan Jajaran Propam 'Binasakan' Anggota Polisi Terlibat Narkoba

13-04-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta kepada jajaran Propam menindak tegas personel Polri yang terjerat kasus narkoba. Bahkan, Sigit meminta untuk membinasakan anggota Polri yang masuk jaringan narkoba.

Hal itu ditekankan Sigit saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divisi Propam Polri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).