Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hindari Kerumunan, Arif Imbau Masyarakat Beli Takjil Lewat Online

15-04-2021 | 10:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah menghimbau seluruh masyarakat Kepri untuk dapat membiasakan diri membeli makanan di bulan Ramadhan atau takjil lewat sistem online.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Rabu (14/4/2021).

XL Axiata Luncurkan Paket AKRAB, Berbagi Kuota dan Kebersamaan

15-04-2021 | 10:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat kekeluargaan. Produk yang ditujukan bagi pelanggan kartu XL Prabayar ini bernama "Paket AKRAB", berupa paket internet dengan kuota besar yang bisa dibagi ke anggota keluarga atau kerabat.

Paket ini bisa didapatkan oleh pelanggan melalui Aplikasi myXL dan eCommerce seperti Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, AkuLaku, erafone, BeliGadget, telering, JD.ID, Alfamart, Indomaret, Selular Shop.

Awali Rangkaian Kegiatan Ramadhan, BP Batam Serahkan Santunan ke Panti Asuhan

14-04-2021 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panitia Kegiatan Ramadan dan Badan Koordinator Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan Batam melaksanakan kegiatan santunan dan paket buka puasa ke beberapa Panti Asuhan yang berada di Kota Batam.

Hal ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Panti Asuhan perdana yang disambangi BP Batam adalah Panti Asuhan Restu Illahi yang berlokasi di Kavling Sambau, Nongsa, Rabu (14/4/2021) sore.

BP Batam dan Lion Air Teken Addendum Sewa Lahan MRO Batam Aero Technic

14-04-2021 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Lion Air melakukan penandatanganan addendum perjanjian kerja sama pengelolaan lahan MRO Batam Aero Technic, Rabu (14/4/2021) di Marketing Centre BP Batam.

Naskah Addendum antara BP Batam dan Lion Air tentang Sewa Lahan MRO Batam Aero Technic ditandatangani Anggota Bidang Pengusahaan, Syahril Japarin dan Direktur Utama Batam Aero Technic (BAT), I Nyoman Rai Pering yang disaksikan langsung Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto dan Presiden Direktur (CEO) Lion Group, Edward Sirait.

Danguskamla Koarmada I Serahkan Bantuan dari KSAL ke RSKI Pulau Galang

14-04-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada I, Laksamana Pertama Yayan Sofiyan beserta jajaran berkunjung ke RSKI Pulau Galang, Rabu (14/4/2021).

Danduskamla Koarmada I, Yayan Sofiyan mengatakan, kedatangan mereka ke RSKI Galang ini dalam agenda penyerahan bantuan berupa 5 unit sepeda motor, puluhan sepeda, serta ratusan payung, berikut jas hujan.