Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Malam Puncak Tourism Soldier Carnival, Rudi: Batam Siap Bangkit Setelah Terdampak Pandemi

05-04-2021 | 15:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Muhammad Rudi menegaskan Batam merupakan daerah paling siap bangkit setelah terdampak pandemi Covid-19.

Hal ini disampikan saat menghadiri malam puncak Tourism Soldier Carnival di Panggung Museum Batam Raja Ali Haji, Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (4/4/2021) malam.

Desak THR Tak Dicicil, Puluhan Ribu Buruh Ancam Demo

05-04-2021 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Puluhan ribu buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja (KSPI) mengancam bakal turun ke jalan menggelar aksi bersama pada 12 April nanti. Presiden KSPI Said Iqbal menyebut buruh akan menyampaikan tiga tuntutan di antaranya mendesak Tunjangan Hari Raya (THR) keagamaan dibayarkan penuh.

Dua tuntutan lainnya, yakni menolak Undang-undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, dan meminta agar upah minimum sektoral kabupaten/kota diterapkan.

PSDKP Tangkap Dua Kapal Vietnam Pelaku Ilegal Fishing di Natuna

05-04-2021 | 12:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua unit kapal ikan asing (KIA) asal Vietnam kembali melalukan ilegal Fishing atau pencurian di laut Indonesia. Kedua kapal itu ditangkap di laut Natuna Utara pada Senin (29/3/2021) lalu.

Penangkapan dua kapal itu langsung disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Drs. Antam Novambar didampingi oleh Direktur Pemantauan dan Operasi Armada KKP, Pung Nugroho Saksono, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepualauan Riau, Hari Setiyono dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Polin Oktavianus Sitanggang saat konfrensi pers penangkapan ikan Illegal Fishing oleh Kapal Pengawas Triwulan Pertama 2021, Senin (5/4/2021) siang.

Jaga Kualitas Air Bersih, SPAM Batam Impementasikan Peraturan Menteri Kesehatan

05-04-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Moya Indonesia sebagai korporasi yang diberi kepecayaan mengelola SPAM Batam dimasa transisi terus memberikan pelayanan terbaik dengan menjaga kualitas air bagi warga Kota Batam.

Untuk menjaga kualitas air bersih, SPAM Batam melakukan mengambil sample air di 160 titik. Pengambilan ini sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan No, 736/PER/MENKES/IV/2010. Untuk mencapai kualitas air sesuai persyaratan yang ditetapkan berdasarkan peraturan perundang-undangan, maka yang harus dilakukan adalah pengawasan kualitas air, salah satu komponennya adalah pengambilan sampel air, pengujian kualitas air, analisa hasil pengujian.

Gubernur Kepri Siap Membantu Pembangunan di Anambas Secara Bertahap

05-04-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad siap membantu pembangunan di Kepulauan Anambas, dan siap menjolok anggaran ke Pusat. Hal itu diutarakannya ketika memberikan paparan pada Pembukaan Musrenbang RKPD 2022 Kepulauan Anambas.

"Apa yang dibutuhkan oleh Pemkab Anambas, sejalan dengan program di Provinsi. Kami siap membantu, namun secara bertahap," ujar Ansar Ahmad, Minggu malam (4/4/2021) di Aula Lantai III Sekretariat Pemkab Anambas.