PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dahlan Enggan Komentari 'Persaingannya' dengan Rudi dalam Pilkada Kepri

25-09-2014 | 16:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan, enggan mengomentari isu 'persaingan' antara dirinya dan Rudi, Sekretaris DPC Demokrat Batam yang juga Wakil Wali Kota Batam itu, dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun depan. Meski keduanya dari kader Partai Demokrat, Dahlan mengatakan tunduk dengan keputusan partai.

Dahlan dan Rudi Diperkirakan Bakal Bersaing di Pilkada Kepri

18-09-2014 | 16:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua pengurus Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan (Wali Kota Batam) dan Rudi (Wakil Wali Kota Batam) diperkirakan akan bersaing untuk memperebutkan posisi Kepri I dalam pemilihan kepala daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

KPU Bintan Klaim Anggaran yang Diajukan Sesuai Aturan

13-09-2014 | 17:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabuapten Bintan, Divisi Hubungan Partisipasi Masyarakat (Hupmas) dan Sosialiasi, Carnita alias Cecep, menegaskan, pengajuan anggaran dana sebesar Rp15 miliar kepada Pemkab Bintan sudah sesuai dengan prosedur yang ada sehingga tidak ada yang perlu dikahwatirkan.

Pilkada Bintan 2015 Harus Tetap Diselenggarakan

13-09-2014 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Wakil Bupati Bintan Khazalik mengatakan Pemilihan Bupati Bintan Mei 2015 mendatang harus tetap digelar. Mengenai anggaran untuk penyelenggaraannya yang diajukan KPU akan ditambah.

Anggaran yang Disediakan Pemda Minim, KPU Minta Pemilukada Bintan Ditunda

09-09-2014 | 20:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) di Kabupaten Bintan terancam ditunda. Hal tersebut disebabkan minimnya anggaran  yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.

Menuju Kepri I, Rudi Jaring Dukungan Arus Bawah PKB

06-09-2014 | 13:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Percaturan politik menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri mulai bergulir. Rudi, yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Batam, sepertinya serius untuk menjadi orang nomor satu di Kepri dengan menjaring dukungan dari arus bawah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Jelang Pilkada Kepri, Golkar Rajin Dekati PDIP

05-09-2014 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai Golkar tengah menjalin komunikasi politik dengan PDIP untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Nama Bupati Bintan, Ansar Ahmad, dan Wakil Gubernur Kepri, disebut-sebut bakal berduet dalam pilkada Kepri.

Ansar Ahmad Lebih 'Pede' Calonkan Gubernur Kepri Jika Pilkada Dipilih DPRD

05-09-2014 | 10:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ansar Ahmad lebih percaya diri untuk maju ke pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun depan jika pemilihannya dilakukan melalui DPRD. Namun, jika pilkada masih menggunakan mekanisme pilihan langsung oleh rakyat, Partai Golkar perlu mengatur strategi terlebih dahulu.