PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

LAM Tanjungpinang Kepingin Gubernur Kepri Berikutnya Orang Melayu

27-03-2015 | 18:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang, Wan Rumadi, mengharapkan Gubernur Kepulauan Riau terpilih di periode berikutnya adalah orang Melayu. Harapan itu dituturkan Rumadi mengingat Provinsi Kepri adalah daerah Melayu.

Targetkan Harus Menang, Hanura Selektif Jaring Bakal Calon Bupati Anambas

26-03-2015 | 19:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tidak ingin ketinggalan dalam pesta pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Kepulauan Anambas. Partai besutan Wiranto ini masih mencari figur-figur yang mampu bersaing dan berkompeten untuk memajukan daerah.

Jadi Wakil Ketua Umum PAN, Asman Siap Maju di Pilgub Kepri

26-03-2015 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menunjuk Asman Abnur sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Periode 2015-2020. Asman ditunjuk sebagai Waketum bersama Hanafi Rais, Suyoto, Mulfahri Harahap, dan Bara Hasibuan.

Paguyuban Warga Jawa Dukung Abdul Haris Jadi Bupati Kepulauan Anambas

26-03-2015 | 17:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, yang mencalonkan sebagai bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) mengaku tak menyangka mendapat dukungan penuh dari Pakuwojo. Paguyuban warga asal Pulau Jawa di Kepulauan Anambas itu secara resmi telah menyatakan dukungannya kepada Abdul Haris.

Dibilang Terlalu Pede, Rudi 'Cuekin' Pernyataan Ketua PDRI Demokrat Kepri

26-03-2015 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wali Kota Batam dari Partai Demokrat, Rudi, tidak mempedulikan apa yang dikatakan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Yenni Marlina. Oleh Yenni, Rudi disebut terlalu ambisius dan terlalu percaya diri (pede) untuk menjadi Wali Kota Batam. (Baca: 'Rudi, Jangan Terlalu Pede Jadi Wali Kota Batam').

Kata Soerya, Nasib Ansar Ahmad dan Nurdin Basirun Ditentukan Megawati

26-03-2015 | 09:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Siapakah sosok yang akan mendampingi Soerya Respationo dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kepulauan Riau, sudah mulai jelas. Dua nama telah direkomendasikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kepulauan Riau ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yakni Ansar Ahmad dan Nurdin Basirun.

Soal Klaim Koalisi Partai, Soerya Tegaskan Dirinya Tak Seperti Sani-Dahlan

26-03-2015 | 09:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo, tampaknya telah memang bersitegang dengan rivalnya, pasangan Sani - Dahlan (Sandal) pada pemilihan kepala daerah di Provinsi Kepri. Pasalnya, saat diwawancarai tentang partai yang berkoalisi dengan PDIP, Soerya tak lagi ragu mengatakan bahwa "Pasangan Sandal" mengklaim-klaim partai yang berkoalisi dengan mereka.

Tunggu Verifikasi PKPU, KPU Batam Belum Susun Jadwal Tahapan Pilkada

24-03-2015 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam tak seagresif figur-figur yang hendak mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Sejauh ini, KPU Batam belum menyusun jadwal tahapan pilkada karena masih menunggu verifikasi 10 Peraturan KPU oleh Komisi II DPR RI.