Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maju Dampingi Sani, Nurdin Basirun Tak Lagi Pikirkan Partai Golkar

30-06-2015 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kader Partai Golkar, Nurdin Basirun, yang berencana akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) mengaku tidak lagi akan menunggu restu atau keputusan dari Partai Golkar apakah akan mendukungnya atau tidak.

Partai NasDem Segera Deklarasikan Dukungannya ke Pasangan Sanur 

30-06-2015 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) segera mendeklarasikan dukungannya kepada bakal calon (balon) Gubernur Kepri incumben Muhammad Sani dan balon Wakilnya, Nurdin Basirun.


Belum Mau Sebut Balon Wakilnya, Rudi Janji Deklarasi Pekan Depan

29-06-2015 | 16:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal calon Wali Kota Batam incumbent, Muhammad Rudi, masih enggan menyebutkan satu nama yang akan digandengnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Batam pada Desember mendatang. Seperti biasanya, Rudi selalu mengalihkan pembicaraan ketika ditanya terkait pilkada Batam yang akan dilaksanakan serentak dengan daerah lainnya di Kepri.

Ada Politik Uang, Calon Kades di Empat Desa di Lingga Minta Pilkades Diulang

29-06-2015 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Sejumlah calon yang mengikuti pemilihan kepala desa (pilkades) di Kabupaten Lingga mengajukan protes. Para calon yang gagal tersebut meminta agar polkades yang dilaksanakan pada 25 Juni yang lalu diulang. Rata-rata mereka menuduh sejumlah calon calon melakukan "serangan fajar" atau membagi-bagikan uang pada malam sebelum pemilihan.

Riki Syolihin Bantah PKB Dukung Sani-Nurdin di Pilkada Kepri

29-06-2015 | 11:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus bakal calon (balon) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Riki Syolihin membantah bahwa partainya telah mendukung pasangan Muhammad Sani-Nurdin Basirun (Sanur) untuk Pilkada Kepri Desember mendatang.

PKB dan Nasdem Dukung Sani di Pilkada Kepri

27-06-2015 | 19:10 WIB

BATAMTODAY.COM - Teka-teki partai mana yang akan mengusung HM Sani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2015 mulai terjawab. Dua partai, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nasdem menyatakan dukungannya terhadap Sani maju di Pilgub tahun ini. Dia akan berpasangan dengan Bupati Karimun, Nurdin Basirun.


Pilwako Batam, PKB dan PDI Perjuangan Tunggu Keputusan DPP

24-06-2015 | 13:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan Kota Batam belum mengumumkan calon wali kota meskipun kedua partai tersebut sudah menggelar uji kelayakan terhadap bakal calon (balon) yang sudah mendaftar.

PAN Batam Belum Tentukan Bakal Calon di Pilwako

23-06-2015 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DPD PAN Kota Batam belum juga menentukan bakal calon wali kota dan wakilnya yang akan diusulkan ke DPP untuk maju dalam Pilkada mendatang.