PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggaran Pilkada Tetap Jadi Prioritas di APBD Lingga

20-03-2015 | 13:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Anggaran untuk mendukung pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan jadi prioritas di APBD Lingga tahun 2015 ini, sehingga tidak ada pemangkasan anggaran yang diajukan oleh KPU.

Pilgub Kepri, Partai NasDem Usung Duet Soerya-Ansar

20-03-2015 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Nasional Demokrat (NasDem) dipastikan akan mengusung Soerya Respationo dan Ansar Ahmad sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Desember mendatang.

Apresiasi Dukungan Warga, Udin Sihaloho Tetap Patuhi Aturan Partai

19-03-2015 | 13:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Batam, Udin P Sihaloho mengapresiasi dukungan masyarakat yang menginginkannya untuk ikut bertarung di bursa Pemilihan wali kota (Pilwako) Batam, Desember 2015 mendatang. Namun, dia belum bisa memastikan akan maju sebagai kandidat calon atau tetap duduk di kursi legislatif.

Penjual Sate dan Calon Wali Kota Batam, Sama-sama Cari Untung

19-03-2015 | 13:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wali Kota Batam bagi Nur Hilal hanyalah orang yang menjabat. Sosok wali kota, sepengetahuan pedagang sate di depan pertokoan Purimas, Batam Center, ini cuma sosok yang memimpin daerah. Selebihnya nyaris jarang bersentuhan langsung dengan orang-orang yang menjalani profesi seperti dirinya: pedagang kaki lima.

Amintas dan Sahmadin Sudah Ambil Formulir Pendaftaran Pilwako Batam

19-03-2015 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan arus bawah Partai Nasional Demokrat (NasDem) kepada Amintas Tambunan dan Sahmadin Sinaga dalam pemilihan wali kota (pilwako) Batam, disikapi dengan serius oleh keduanya.

Arus Bawah NasDem Inginkan Kader Maju di Pilwako Batam

19-03-2015 | 10:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski perhelatan politik pemilihan wali kota (pilwako) Batam baru akan berlangsung pada Desember 2015 mendatang, namun konstelasi politik yang terjadi semakin dinamis. Tak hanya di kalangan elit, namun dinamika ini juga berlangsung di tingkat arus bawah.

Gerindra, PPP, PKS dan PAN Disebut Sokong Duet Sani - Dahlan di Pilkada Kepri

19-03-2015 | 08:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan, yang akan maju sebagai calon Wakil Gubernur bersama dengan Muhammad Sani, mengatakan, ada empat partai lagi yang akan mendukungnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) pada Desember mendatang. Meski belum dinyatakan secara resmi, empat partai yang bakal menyokong duet Sani - Dahlan adalah Partai Gerindra, PPP, PKS, dan PAN.

Golkar Saring 10 Kader untuk Calon Wali Kota Batam

18-03-2015 | 16:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Batam sudah menjaring 10 nama yang akan diusung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) pada Desember mendatang. Ke-10 nama itu akan diserahkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).