Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Melenggang, Agus Wibowo Terancam Diskualifikasi

28-02-2017 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Agus Wibowo satu dari dua Calon wakil Gubernur yang telah diajukan Gubernur Kepri Nurdin Basirun ke DPRD terancam diskualifikasi lantaran tidak memenuhi krateria dan belum mendapat rekomendasi dari lima partai politik pengusung pada Pilkada 2015, lalu.

DPRD Kepri Kembalikan Dua Nama Cawagub Kepri Usulan Nurdin

27-02-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dokumen administrasi persyaratan calon wakil gubernur, Isdianto dan Agus Wibowo, yang diajukan Gubernur Kepri Nurdin Basirun ke DPRD, ternyata kurang lengkap. DPRD Kepri pun akhirnya mengembalikan dokumen kedua calon tersebut untuk dilengkapi.

Parpol Pengusung Enggan Tanda Tangani Komitmen Tertulis Pengusulan 2 Nama Cawagub

20-02-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Empat Partai Politik (Parpol) Pengusung Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, di antaranya, Demokrat, PPP, PKB dan Gerindra, sepertinya tidak akan menandatangani komitmen tertulis yang diminta Nurdin atas pengusungan dua nama calon Wakil Gubernur yang akan diajukanya ke DPRD Kepri.

Nurdin Minta Komitmen Tertulis 5 Parpol atas Dua Nama Cawagub yang Diusulkan ke DPRD

17-02-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengaku telah memegang dua nama calon Wakil Gubernur Kepri yang akan mendampinginya dari hasil kesepakatan 5 parpol pengusung. 

Nurdin Ajukan Dua Nama Cawagub Kepri Setelah Pengesahan APBD

25-01-2017 | 20:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, pengajuaan nama dua calon Wakil Gubernur ke DPRD Kepri akan dilakukan setelah pembahasan APBD 2017 selesai. Mengenai nama, saat ini dikatakannya sudah diajukan parpol pengusung. 

HMI Tanjungpinang-Bintan Desak Penetapan Wagub Kepri

13-01-2017 | 13:02 WIB

‎BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tanjungpinang - Bintan mendesak DPRD Kepri untuk segera menuntaskan kekosongan posisi Wakil Gubernur Kepri. Mereka meminta DPRD Kepri untuk tegas dan menegur partai pendukung segera menuntaskan nama yang akan diusung.

Bahas Calon Wagub, Nurdin Bertemu dengan Partai Pengusung

30-12-2016 | 11:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengaku sudah melakukan pertemuan dengan lima partai politik pengusung Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, guna membicarakan calon Wakil Gubernur yang akan diajukan ke DPRD untuk dipilih.

Nurdin Mengaku Kesulitan Kumpulkan Parpol Pendukung

23-12-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kekosongan jabatan Wakil Gubernur Kepri terus bergulir dan bahkan tanpa disadari sudah hampir satu tahun ini "bola panas" itu belum juga mengarah kepada lima calon yang sebelumnya diajukan Parpol Pengusung. Siapa yang dipilih dan ditunjuk untuk mengisi jabatan orang nomor dua Pemerintahan Provinsi Kepri pun masih penuh misteri.