PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soal Klaim Koalisi Partai, Soerya Tegaskan Dirinya Tak Seperti Sani-Dahlan

26-03-2015 | 09:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo, tampaknya telah memang bersitegang dengan rivalnya, pasangan Sani - Dahlan (Sandal) pada pemilihan kepala daerah di Provinsi Kepri. Pasalnya, saat diwawancarai tentang partai yang berkoalisi dengan PDIP, Soerya tak lagi ragu mengatakan bahwa "Pasangan Sandal" mengklaim-klaim partai yang berkoalisi dengan mereka.

Tunggu Verifikasi PKPU, KPU Batam Belum Susun Jadwal Tahapan Pilkada

24-03-2015 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam tak seagresif figur-figur yang hendak mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Sejauh ini, KPU Batam belum menyusun jadwal tahapan pilkada karena masih menunggu verifikasi 10 Peraturan KPU oleh Komisi II DPR RI.

Siapkan Mental dan Finansial, Hartoyo Sirkoen Mantap Dampingi Rudi

24-03-2015 | 15:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hartoyo Sirkoen, staf ahli Wali Kota Batam yang sudah menyatakan niatnya untuk mendampingi Rudi sebagai Wakil Wali Kota Batam mendatang mengaku mulai melakukan berbagai persiapan mulai dari fisik, mental hingga finansial.

Didukung Penuh PDIP, Giliran Abdul Haris Kampanyekan Soerya Respationo di Anambas

24-03-2015 | 13:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Kunjungan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo, ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (23/3/2015) kemarin, tak sekadar kunjungan kerja biasa. Kunjungan Soerya ke Palmatak yang ditemani Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, juga sempat diwarnai "kampanye kecil-kecilan".

Sudah Jelas, Abdul Haris Didukung Penuh PDIP di Pilkada Anambas

24-03-2015 | 08:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, sudah mendapat dukungan bulat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kepulauan Anambas. Dukungan terhadap Wakil Bupati Kepulauan Anambas itu disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo, saat mengunjungi Palmatak, Kepulauan Anambas, Senin (23/3/2015). (Baca: Jadi Daerah Terdepan, Anambas Harus Serius Diurus).

'Rudi, Jangan Terlalu Pede Jadi Wali Kota Batam'

23-03-2015 | 09:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Langkah Rudi untuk melaju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Batam, mulai mendapat ganjalan. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Kepulauan Riau, Yenni Marlina, menyayangkan sikap Sekretaris DPD Partai Demokrat Batam yang juga menjabat Wakil Wali Kota Batam itu yang ambisius dan terlalu percaya diri (pede) untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batam.

Calonkan Diri Wakil Gubernur Kepri, Dahlan Akui Modalnya Tak Sampai Sembilan Digit

23-03-2015 | 08:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, yang hendak mencalonkan sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau mendampingi Muhammad Sani, masih malu-malu menyebut modal untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Dahlan mengaku duit yang disiapkan tak banyak, tak sampai sembilan digit.

Dahlan Sebut PKS Sudah Dukung, PKB Masih Belum Pasti

21-03-2015 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan, yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) bersama Muhmmad Sani--yang kini menjabat Gubernur Kepri, mengatakan bahwa dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah hampir 90 persen.