PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Didukung Penuh PDIP, Giliran Abdul Haris Kampanyekan Soerya Respationo di Anambas

24-03-2015 | 13:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Kunjungan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo, ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (23/3/2015) kemarin, tak sekadar kunjungan kerja biasa. Kunjungan Soerya ke Palmatak yang ditemani Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, juga sempat diwarnai "kampanye kecil-kecilan".

Sudah Jelas, Abdul Haris Didukung Penuh PDIP di Pilkada Anambas

24-03-2015 | 08:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, sudah mendapat dukungan bulat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kepulauan Anambas. Dukungan terhadap Wakil Bupati Kepulauan Anambas itu disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo, saat mengunjungi Palmatak, Kepulauan Anambas, Senin (23/3/2015). (Baca: Jadi Daerah Terdepan, Anambas Harus Serius Diurus).

'Rudi, Jangan Terlalu Pede Jadi Wali Kota Batam'

23-03-2015 | 09:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Langkah Rudi untuk melaju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Batam, mulai mendapat ganjalan. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Kepulauan Riau, Yenni Marlina, menyayangkan sikap Sekretaris DPD Partai Demokrat Batam yang juga menjabat Wakil Wali Kota Batam itu yang ambisius dan terlalu percaya diri (pede) untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batam.

Calonkan Diri Wakil Gubernur Kepri, Dahlan Akui Modalnya Tak Sampai Sembilan Digit

23-03-2015 | 08:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, yang hendak mencalonkan sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau mendampingi Muhammad Sani, masih malu-malu menyebut modal untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Dahlan mengaku duit yang disiapkan tak banyak, tak sampai sembilan digit.

Dahlan Sebut PKS Sudah Dukung, PKB Masih Belum Pasti

21-03-2015 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan, yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) bersama Muhmmad Sani--yang kini menjabat Gubernur Kepri, mengatakan bahwa dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah hampir 90 persen.

PKS dan PKB Jadi Rebutan, Nasib Ansar-Nurdin Jadi Wakil di Tangan DPP PDIP

21-03-2015 | 09:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PKS dan PKB menjadi rebutan koalisi pencalonan Muhammad Sani dan Soerya Respationo dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri pada Desember 2015 mendatang. Hal itu ditandai lobi dan komunikasi politik yang dilakukan kedua kubu pada dua parpol yang memperoleh raihan kursi terkecil di DPRD Kepri ini.

Muslim Bidin dan Amsakar Achmad Tak Tertarik Dampingi Rudi di Pilkada Batam

20-03-2015 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Muslim Bidin, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, masih tidak tertarik berkomentar soal pemilihan kepala daerah (pilkada) meski namanya masuk dalam daftar calon yang akan mendampingi Rudi, oleh survei Lembaga Survei Indonesia (LSI). Demikian juga dengan Amsakar Achmad, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, yang masih "malu-malu" bicara soal peluangnya di pilkada.

Anggaran Pilkada Tetap Jadi Prioritas di APBD Lingga

20-03-2015 | 13:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Anggaran untuk mendukung pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan jadi prioritas di APBD Lingga tahun 2015 ini, sehingga tidak ada pemangkasan anggaran yang diajukan oleh KPU.