Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hinca Bantah Mahar Ratusan Miliaran dari Calon Wagub Kepri

25-10-2016 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Demokrat, Hinca Panjaitan, membantah adanya permintaan mahar hingga ratusan miliar rupiah dari calon wakil gubernur yang akan disusung partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu. Bahkan, ia mempersilahkan untuk mengungkap dan membuktikan kepada siapa mahar tersebut diberikan.

Hinca Panjaitan Serahkan Langsung SK Dua Calon Wagub ke Nurdin

25-10-2016 | 10:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca Panjaitan, hari ini, Selasa (25/10/2016), menemui Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun, di Gedung Daerah kota Tanjungpinang untuk menyerahkan langsung‎ Surat Keputusan pengajuaan dua calon Wakil Gubernur yang diusung dan diusulkan Demokrat ke DPRD.

Nurdin Masih Enggan Ungkap Sosok Pendampingnya

19-10-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, masih enggan membeberkan sosok calon wakilnya kepada khalayak ramai. Meskipun Kemendagri telah mendesak pengisian jabatan wakil gubernur, namun hingga saat ini belum terungkap dua nama yang akan diajukan untuk dipilih DPRD Kepri.

Mustofa Widjaja dan Isdianto Calon Wagub Kepri

11-10-2016 | 10:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lima partai politik (Parpol) pengusung Gubernur dan Wakil Gubernur HM. Sani-Nurdin Basirun (Sanur) secara resmi mengusulkan dua nama untuk mengisi jabatan wakil gubernur, yang saat ini masih lowong setelah ditinggal Nurdin Basirun yang dilantik menjadi gubernur menggantikan almarhum HM. Sani.

Apri Sujadi Persilahkan Pendukung Sanur Buktikan Pemberian Mahar Calon Wagub Kepri

01-10-2016 | 12:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi, mempersilahkan pendukung Sani-Nurdin (Sanur), membongkar dan membeberkan tudingan pemberian mahar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ke Partai Demokrat.

Ini Penyebab Kader Demokrat di DPRD Kepri Belum Diganti

29-09-2016 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pergantian Antar Waktu (PAW) Kader Demokrat, Erianto, di DPRD Kepri, yang terandung kasus korupsi dana Bansos Natuna, ternyata masih menunggu rekomendasi dari DPP Demokrat Pusat. 

Apri Sujadi Sebut Intervensi Mendagri atas Wagub Kepri Harus Berdasar Aturan

29-09-2016 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Apri Sujadi, mempersilahkan Menteri Dalam Negeri melakukan intervensi atas Wakil Gubernur (Wagub) Kepri yang hingga saat ini belum diajukan parpol pengusung melalui Gubernur ke DPRD untuk dipilih. Namun ia meminta hendaknya hal itu harus sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Kemendagri Ancam Lakukan Intervensi, Tetapkan atau Kosongkan Jabatan Wagub Kepri

27-09-2016 | 12:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sepertinya sudah habis kesabarannya dan mulai geram dengan sikap partai-partai pengusung almarhum Muhammad Sani-Nurdin Basirun, yang hingga kini belum mengajukan calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).