Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua DPC Gerindra Mantapkan Diri Maju Calon Wakil Bupati Natuna di Pilkada 2020
Oleh : Kalit
Senin | 22-06-2020 | 19:52 WIB
jarmin-sidik1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik (tengah) saat menyampaikan niatnya maju calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik kembali memantapkan niatnya untuk maju dalam Pilkada 2020 yang digelar Desember mendatang.

"Saya kembali menyampaikan siap maju dalam Pilkada sebagai Wakil Bupati Natuna," ujar Jarmin, Senin (22/6/2020).

Niat tersebut bukan tanpa tujuan, baginya masih banyak yang harus dilakukan untuk menjadikan Natuna menjadi lebih baik lagi, meskipun dia harus mengorbankan kursi pimpinan DPRD Natuna yang dia emban saat ini.

"Sebagai Wakil Ketua II DPRD Natuna bukan berarti tidak dapat melakukan sesuatu, akan tetapi perlu posisi sebagai eksekutor yang nantinya akan bersama-sama dengan Bupati menyusun program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Jarmin mengakui keinginannya untuk maju dalam Pilkada tidak akan berjalan mulus, apabila tidak melakukan koalisi dengan partai lain mengingat partainya hanya memperoleh tiga kursi. "Komunikasi terus kami laksanakan dengan partai lain, perlu minimal satu kursi lagi untuk mengusung bacalon Bupati dan Wakil Bupati," imbuhnya.

Terakhir Jarmin menyampaikan, partainya sangat solid dan siap menghadapi Pilkada Natuna tahun 2020 mendatang.

Editor: Gokli